Bikers Tiger Batam adalah satu satunya Club Motor Tiger yang tersedia di Batam. Selain itu Bikers Tiger Batam juga telah memiliki izin pendirian club yang telah disahkan oleh Notaris Batam yaitu Ibu Nani Fitriyah, SH pada tanggal 01 Maret 2006. Disamping itu, Club beserta seluruh anggotanya adalah anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengda Kepri. Mari Bergabung bersama Kami, dan mari bersama sama kita ciptakan Bikers yang santun dijalan, mematuhi peraturan lalu lintas dan berperan serta dalam menolong saudara-saudara kita yang kekurangan dalam Program Bakti Sosial yang kerap kita adakan.Alamat Sekretariat : Perum Villa Hang Lekir Blok DD3 No 20 Batam Centre - Pulau Batam. Contact Person: 1). Asnan (Ketua), Hp. 0816 3686 367, 0857 65 000 550, 2). Andre (Sekretaris) Hp 0812 7011 3444, dan 3). Aji (Bendahara) Hp 0852 2937 0405 Email: bikerstigerbatam@gmail.com. Blog: http://bikerstigerbatam.blogspot.com, Tempat Kumpul, Selalu Berpindah-Pindah (Hubungi Ketua), Setiap Hari Sabtu, Jam 20.00 Wib. So, Jangan mengaku Biker Tiger Kalau Belum Bergabung Dengan BTB :p

Friday, June 19, 2009

Silahturahmi BTB ke Rumah Bro Arif Teak

Banyak yang bilang kalau Bikers Tiger Batam itu santun di jalan dan kompak berorganisasi. Bukan penulis loh yang bilang, tetapi masyarakat Kota Kalajengking ini yang mengatakan demikian :P. Nah, Sebenarnya bukan hanya itu keunikan dari Bikers Tiger Batam, Kata “Kekeluargaan” sangat melekat di setiap hati Anggota Bikers Tiger Batam. Buktinya, Pada Minggu 14 Juni 2009 kemarin, Puluhan Kuda Besi yang dipacu seluruh anggota Bikers Tiger Batam meluncur secara apik menuju kearah Batu Aji. Nah pada hari itu, Keluarga Besar Bikers Tiger Batam melakukan acara Silahturahmi ke rumah Bro Arif. Acara Kunjungan Silahturahmi ke rumah masing masing anggota BTB ini kerap sekali diadakan, yaitu Satu Bulan sekali.

Mengutip dari keterangan Bro Karso Inggalih, beliau mengatakan bahwa Kunjungan Silahturahmi ini sangat penting, sebab melalui kunjungan ini, kita mengetahui rumah-rumah anggota atau teman kita di BTB. Dan kalau terjadi sesuatu atas anggota BTB, seluruh anggota BTB bisa langsung meluncur ke rumah anggota tersebut tanpa Tanya alamat lagi. Sementara Wakil Ketua BTB, yakni Bro Joko Subagyo mengatakan bahwa Acara silahturahmi inilah yang akan menguatkan rasa kekeluargaan di organisasi BTB. Tanpa Kunjungan silahturahmi ke rumah masing-masing anggota, rasa kekeluargaan itu akan semakin jauh. Beliau punya alasan yang kuat mengatakan hal ini. Sebab, pertemuan rutin yang diadakan anggota BTB per bulannya hanyalah 2 kali.

Nah, Acara silahturahmi ke Rumah Bro Arif tersebut diikuti oleh 38 anggota BTB. Berhubung memang pada saat itu cuaca sangat panas, maka begitu tiba di rumah bro Arif, Seluruh anggota BTB pun tanpa dikomando langsung menyerbu minuman ringan yang sudah disediakan oleh Keluarga Bro Arif. Bukan hanya itu, Makanan ringan pun langsung dihajar sebelum dipersilahkan tuan rumah hahahaha. Inilah gaya anggota BTB, bukannya tidak sopan, tapi karna sudah menganggap keluarga, jadi tidak perlu dipersilahkan dulu baru dimakan, demikian bro Dedhi menambahkan sambil tertawa.

Puas dengan makanan dan minuman ringan, akhirnya tuan rumahpun mengeluarkan makanan utama yang langsung disambut oleh seluruh anggota BTB. Memang kondisi perut anggota BTB pada saat itu keroncongan, sebab pada hari yang sama, anggota BTB banyak mengikuti berbagai kegiatan. Itulah sebabnya, hampir semua anggota BTB menambah makanan mereka hahahha, istilah bro Hendri Porsi Jumbo Coy, bener gak Bro?
Setelah makan minum selesai, anggota BTB pun akhirnya melakukan sharing banyak hal yang berhubungan dengan kegiatan-kegiatan BTB yang sudah dilakukan maupun yang akan dilakukan.

Tepat jam 5 sore, akhirnya Ketua BTB mengucapkan kata terima kasih kepada Bro Arif sekaligus menyererahkan amplop untuk Acara Silahturahmi ini sesuai dengan AD/ART BTB. Bro Arif dan keluarga juga mengucapkan terima kasih kepada Seluruh anggota BTB yang sudah berkenan hadir, dan beliau menambahkan agar sering-sering main ke rumah beliau apabila melewati lokasi di Batu Aji. Dan setelah itu, seluruh anggotapun bubar menuju ke rumah masing-masing.






0 comments:

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP