Bikers Tiger Batam adalah satu satunya Club Motor Tiger yang tersedia di Batam. Selain itu Bikers Tiger Batam juga telah memiliki izin pendirian club yang telah disahkan oleh Notaris Batam yaitu Ibu Nani Fitriyah, SH pada tanggal 01 Maret 2006. Disamping itu, Club beserta seluruh anggotanya adalah anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengda Kepri. Mari Bergabung bersama Kami, dan mari bersama sama kita ciptakan Bikers yang santun dijalan, mematuhi peraturan lalu lintas dan berperan serta dalam menolong saudara-saudara kita yang kekurangan dalam Program Bakti Sosial yang kerap kita adakan.Alamat Sekretariat : Perum Villa Hang Lekir Blok DD3 No 20 Batam Centre - Pulau Batam. Contact Person: 1). Asnan (Ketua), Hp. 0816 3686 367, 0857 65 000 550, 2). Andre (Sekretaris) Hp 0812 7011 3444, dan 3). Aji (Bendahara) Hp 0852 2937 0405 Email: bikerstigerbatam@gmail.com. Blog: http://bikerstigerbatam.blogspot.com, Tempat Kumpul, Selalu Berpindah-Pindah (Hubungi Ketua), Setiap Hari Sabtu, Jam 20.00 Wib. So, Jangan mengaku Biker Tiger Kalau Belum Bergabung Dengan BTB :p

Tuesday, June 9, 2009

1000 Pohon Yang Menjadi Sejarah

Sebanyak 32 Pemuda dan Pemudi yang tergabung dalam Bhakti Pemuda Antar Provinsi (BPAP) asal Kepri, Sulawesi Utara, Bangka Belitung (BaBel), Yogyakarta, KNPI Batam, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Batam, Organisasi Kepemudaan (OKP) Batam, Yonif 134 Tembesi, Camat Batu Aji Batam, beserta Bikers Motor Batam yang diwakili oleh Bikers Tiger Batam (BTB) menanam pohon di daerah Batu Aji Batam pada hari Sabtu, 30 Mei 2009 yang lalu.

Penanaman 1000 pohon ini merupakan rangkaian kegiatan Pemuda dan Pemudi BPAP selama di Batam. Peserta BPAP dari Sulawesi Utara, Bangka Belitung, Yogyakarta dan Kepri ini sudah melakukan Kegiatan di Batam sejak tanggal 7 Mei 2009 dan akan berakhir tanggal 10 Juni 2009 mendatang.

Penanaman pohon ini langsung didukung oleh Kepala Kantor Pemuda dan Olah Raga Batam yaitu Bapak Drs. Jefridin dan juga Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Batam, Bapak Azwan yang hadir dan bersama sama menanam pohon. Dalam hitungan jam, pohon-pohon beraneka ragam jenis itu sudah tertanam dengan baik. Diharapkan 1000 pohon yang sudah tertanam itu akan menjadi sejarah karena yang menanam adalah pemuda/ pemudi asal Yogyakarta, Sulawesi Utara dan Kepri. Setelah pohon selesai seluruhnya ditanam, pohon-pohon tersebut pun langsung disiram oleh petugas pertamanan dari kota batam.

Pada kesempatan ini, lima orang perwakilan dari Bikers Tiger Batam pun diturunkan, yaitu Bro Karso, Bro Umar, Bro Asnan, Bro Fadli dan bro Azhar. Memang anggota BTB tidak banyak yang diturunkan pada acara ini sesuai dengan kesepakatan bersama, hal ini juga disebabkan karena sudah banyak pemuda dan pemudi yang ikut ambil bagian dalam acara ini. Disamping itu, pada hari yang bersamaan juga BTB memiliki banyak acara yang harus diikuti. Oleh sebab itu, seluruh anggota dibagi-bagi untuk bisa mengikuti seluruh kegiatan pada Hari Minggu tersebut.

0 comments:

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP