Bikers Tiger Batam adalah satu satunya Club Motor Tiger yang tersedia di Batam. Selain itu Bikers Tiger Batam juga telah memiliki izin pendirian club yang telah disahkan oleh Notaris Batam yaitu Ibu Nani Fitriyah, SH pada tanggal 01 Maret 2006. Disamping itu, Club beserta seluruh anggotanya adalah anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengda Kepri. Mari Bergabung bersama Kami, dan mari bersama sama kita ciptakan Bikers yang santun dijalan, mematuhi peraturan lalu lintas dan berperan serta dalam menolong saudara-saudara kita yang kekurangan dalam Program Bakti Sosial yang kerap kita adakan.Alamat Sekretariat : Perum Villa Hang Lekir Blok DD3 No 20 Batam Centre - Pulau Batam. Contact Person: 1). Asnan (Ketua), Hp. 0816 3686 367, 0857 65 000 550, 2). Andre (Sekretaris) Hp 0812 7011 3444, dan 3). Aji (Bendahara) Hp 0852 2937 0405 Email: bikerstigerbatam@gmail.com. Blog: http://bikerstigerbatam.blogspot.com, Tempat Kumpul, Selalu Berpindah-Pindah (Hubungi Ketua), Setiap Hari Sabtu, Jam 20.00 Wib. So, Jangan mengaku Biker Tiger Kalau Belum Bergabung Dengan BTB :p

Monday, June 15, 2009

Pesta Komunitas Motor Tribun Batam 2009

Apa jadinya kalo para pencinta dan penunggang kuda besi berkumpul bersama sama dalam satu acara Automotif? Pasti seru dong ya, dan itu terjadi pada hari Minggu kemarin, 14 Juni 2009 di Lapangan Parkir My Mart Mall Batam Center. Lebih dari tujuh ratusan penggila sepeda motor yang tergabung dalam Club club motor se kota Batam ambil bagian dalam acara yang bertajuk “Pesta Komunitas Motor Tribun Batam 2009” diantara adalah Bikers Tiger Batam (BTB), Beat Community (Be@Com), Batam Satria FU 150 Community (BSC), Batam Classic, Batam Mio Club (BMC), JVOC, Funky Black, Batam Vision Community, CIBIC and CVT.

Acara akbar yang digelar salah satu koran harian terbesar di Kota Bata ini berlangsung cukup seru dan meriah. Banyak model yang diturunkan untuk meramaikan acara ini, disamping itu dancers2 terkenal di kota batam pun turut diundang untuk memeriahkan acara ini. Pada kesempatan ini, Bikers Tiger Batam menurunkan 38 anggota sementara Beat Community menurunkan 22 anggota dimana seluruh motor Be@Com menempelkan Bendera Resmi Honda dibagian belakang masing masing sepeda motor Beat Kesayangan Mereka. Ketua Btb, yakni Bro Karso yang turun langsung mengorganize acara ini mengatakan bahwa acara ini sangat bermanfaat untuk semua pecinta sepeda motor di Batam. Sementara itu, Wakil Ketua BTB, yaitu Bro Joko Subagyo berharap agar event-event seperti ini bisa dilakukan secara terus menerus setiap tahun, yah minimal setahun sekali lah. Indra, salah satu anggota BTB juga mengamini yang dikatakan oleh Wakil Ketua. Kalau bisa tiap tahun diadakan, Seluruh bikers di batam jadi punya wadah untuk mengexpresikan kecintaan mereka terhadap Sepeda Motor, demikian imbuhnya.

Sementara itu, Bro Raymond yang merupakan Humas BTB juga berharap, agar acara Pesta Bikers ini tidak hanya dilakukan tahun ini saja. Beliau juga menambahkan supaya rekan-rekan pecinta sepeda motor bisa bergabung di dalam event seperti ini. Dari pada melakukan balap-balapan liar yang membahayakan pengendara itu sendiri dan juga pengendara motor lain, lebih baik ikut acara positif seperti ini. Hal senada juga dilontarkan Mila, Sekretaris Be@Com yang juga turut dalam acara ini, Mila menambahkan bahwa Event yang digelar kali ini adalah event positif yang kalau bisa di lakukan berbagai pihak agar keinginan pencinta motor se kota batam bisa tersalurkan.

Salah satu bagian dari Acara Pesta Bikers ini adalah Kontes Modifikasi Sepeda Motor yang diikuti lebih kurang dari 30 peserta. Dan pada akhir acara, panitia lomba mengumumkan pemenang-pemenang Kontes Modifikasi ini, yang mana Juara pertama diperoleh dari Batam Mio Club (BMC), dan juara kedua juga masih dipegang oleh club yang sama, yakni Batam Mio Club sementara posisi ke tiga dijuarai oleh CIBIC. Setelah penyerahakan hadiah, acara pun berakhir dan seluruh panitia lomba berfoto bersama-sama di depan panggung yang telah disediakan oleh Panitia. Sukses terus untuk Tribun Batam.








1 comments:

Beatcom October 26, 2010 at 8:37 PM  

Terimakasih atas dimuatnya berita komunitas kita Beatcom. Sekaligus saya memperkenalkan situs baru tuk Beatcom.

www.beatcom.info

Semoga persaudaraan kita makin erat.

Salam rider

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP