Bikers Tiger Batam adalah satu satunya Club Motor Tiger yang tersedia di Batam. Selain itu Bikers Tiger Batam juga telah memiliki izin pendirian club yang telah disahkan oleh Notaris Batam yaitu Ibu Nani Fitriyah, SH pada tanggal 01 Maret 2006. Disamping itu, Club beserta seluruh anggotanya adalah anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengda Kepri. Mari Bergabung bersama Kami, dan mari bersama sama kita ciptakan Bikers yang santun dijalan, mematuhi peraturan lalu lintas dan berperan serta dalam menolong saudara-saudara kita yang kekurangan dalam Program Bakti Sosial yang kerap kita adakan.Alamat Sekretariat : Perum Villa Hang Lekir Blok DD3 No 20 Batam Centre - Pulau Batam. Contact Person: 1). Asnan (Ketua), Hp. 0816 3686 367, 0857 65 000 550, 2). Andre (Sekretaris) Hp 0812 7011 3444, dan 3). Aji (Bendahara) Hp 0852 2937 0405 Email: bikerstigerbatam@gmail.com. Blog: http://bikerstigerbatam.blogspot.com, Tempat Kumpul, Selalu Berpindah-Pindah (Hubungi Ketua), Setiap Hari Sabtu, Jam 20.00 Wib. So, Jangan mengaku Biker Tiger Kalau Belum Bergabung Dengan BTB :p

Tuesday, June 2, 2009

Pengukuhan Be@Com Berjalan Sukses

Satu lagi komunitas Sepeda Motor Matic muncul di Pulau Batam. Komunitas yang bernama Be@ Com yang merupakan singkatan dari Beat Community ini dikukuhkan pada hari Minggu, 31 Mei 2009 tepatnya di halaman showroom Honda PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Tembesi Mukakuning-Batam. Sebelum deklarasi pengukuhan dimulai, Seluruh anggota Community ini beriring-iringan menuju ke Panti Asuhan An Nuur di Dapur 12 Batu Aji untuk mengadakan Bakti Sosial. Yah pada Hari Minggu kemarin, mereka mempunyai 2 Agenda sekaligus, Yaitu Pengukuhan Komunitas Be@ Com dan kedua adalah mengadakan Bakti Sosial ke salah satu Panti Asuhan Di Batam.


Acara Bakti sosial perdana Be@Com ini pun berjalan dengan Sukses. Dimana Pengurus Be@Com yang diwakili oleh Imron, Syaiful perwakilan dari Main Delaer Honda PT CDN-Kepri dan Budi Winarto HC3 Officer memberikan bingkisan serta sumbangan hasil pengumpulan dana anggota ditambah partisipasi dari Honda kepada seluruh anak2 panti asuhan yang diwakili oleh pengurus panti asuhan yaitu Nurhayati. Pada kesempatan tersebut, Nurhayati menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar2nya kepada Seluruh anggota Komunitas Be@Com dan juga kepada perwakilan dari Capella yang telah berkenan menyambangi serta memberikan bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan yang berada di bawah naungan beliau.


Setelah acara ramah tamah selesai, maka rombongan pun pamit dan langsung beriring-iringan menuju ke showroom Honda PT CDN Tembesi Mukakuning. Sesampainya di sana, mereka langsung mengadakan acara Pengukuhan Komunitas mereka yakni Be@Com yang disaksikan langsung oleh Bapak Arifin yang menjabat sebagai Pimpinan Main dealer Honda PT CDN-Kepri. Acara Deklarasi dibuka secara resmi dengan pemotongan Tumpeng yang dilakukan oleh Bapak Arifin dan diserahkan secara langsung kepada Ketua Be@Com yaitu Bro Imron.


Komunitas Sepeda Motor Matic jenis Beat ini pada saat ini beranggotakan kurang lebih 25 anggota. Adapun Ketua dari komunitas ini adalah Bro Imron sementara sekretarisnya yaitu Sis Mila, Seorang gadis ayu dan konon katanya sangat pintar dalam bidang tarik suara. Terbukti pada acara pembentukan Be@Com yang digelar PT. Dinamik Nusantara Pada bulan bulan yang lalu, Sis Mila membawakan beberapa lagu dengan sukses.

Seluruh rangkaian acara berjalan dengan sangat baik. Mila, sekretaris Be@Com berharap semoga Komunitas ini bisa berjalan dengan baik kedepannya. Beliau juga menekankan kepada seluruh anggota Be@Com untuk selalu bekerja sama dalam setiap kegiatan-kegiatan yang dilakukan Be@Com.


Setelah selesai acara pengukuhan Be@Com, tampak seluruh anggota berdialog bersama sama dengan Pak Arifin membahas hal hal yang berhubungan dengan Komunitas Honda Beat ini. Bagi seluruh warga Batam yang ingin bergabung dengan Komunitas Motor Honda Beat ini, bisa langsung telepon ke Sekretaris Be@Com yaitu Sis Mila di 0887 685 9919. Sukses Terus Buat BE@COM.

Berita Terkait dapat di baca di Harian Batam Pos Edisi Senin, 1 Juni 2009 KOMUNITAS BE@COM BATAM DIKUKUHKAN



1 comments:

Be@com Batam November 2, 2010 at 6:51 AM  

Terimakasih atas dimuatnya berita mengenai komunitas kami.
Salam bikers,

Be@com
Site: www.beatcom.info
FB: http://www.facebook.com/group.php?gid=132991420084750

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP