Bikers Tiger Batam adalah satu satunya Club Motor Tiger yang tersedia di Batam. Selain itu Bikers Tiger Batam juga telah memiliki izin pendirian club yang telah disahkan oleh Notaris Batam yaitu Ibu Nani Fitriyah, SH pada tanggal 01 Maret 2006. Disamping itu, Club beserta seluruh anggotanya adalah anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengda Kepri. Mari Bergabung bersama Kami, dan mari bersama sama kita ciptakan Bikers yang santun dijalan, mematuhi peraturan lalu lintas dan berperan serta dalam menolong saudara-saudara kita yang kekurangan dalam Program Bakti Sosial yang kerap kita adakan.Alamat Sekretariat : Perum Villa Hang Lekir Blok DD3 No 20 Batam Centre - Pulau Batam. Contact Person: 1). Asnan (Ketua), Hp. 0816 3686 367, 0857 65 000 550, 2). Andre (Sekretaris) Hp 0812 7011 3444, dan 3). Aji (Bendahara) Hp 0852 2937 0405 Email: bikerstigerbatam@gmail.com. Blog: http://bikerstigerbatam.blogspot.com, Tempat Kumpul, Selalu Berpindah-Pindah (Hubungi Ketua), Setiap Hari Sabtu, Jam 20.00 Wib. So, Jangan mengaku Biker Tiger Kalau Belum Bergabung Dengan BTB :p

Monday, June 1, 2009

Safety Riding Rally Ditlantas Polda Kepri

Tepat pada hari Minggu, 31 Mei 2009 sekitar jam 8:30 lebih dari dua ribuan bikers se Pulau Batam beserta dengan perkumpulan tukang ojek se kota batam tampak tumpah ruah di Lapangan Tumenggung Abdul Jamal, Muka Kuning Batam. Bukan tanpa sebab mereka berkumpul disana, yah pada hari itu diadakan satu acara yang spektakuler yaitu acara Safety Riding Rally Ditlantas Polda Kepri yang bekerja sama dengan koran terbesar se Batam, yaitu Batam Pos. Bikers Tiger Batam (BTB) adalah salah satu peserta dari Safety Riding Rally tersebut. Club-Club lain yang ikut meramaikan acara tersebut adalah : BAMC, BTMC, VOC, Vespa Community, Mio Community, TVS Batam serta persatuan tukang ojek se Batam.

Safety Riding Rally ini dilepas oleh sejumlah pejabat Batam, diantaranya adalah: Wakapolda Kepri Kombes Andayono, Dirlantas Polda Kepri Kombes Lilik Heri Setiadi, Wali Kota Batam Ahmad Dahlan, Ketua DPRD Kepri Ir. HM. Nur Syafriadi, Ketua DPRD Kota Batam Ir. Soeryo Respationo, Kadishub Kepri Arifin, dan Kapoltabes Barelang AKBP Leonidas Braksan. Adapun rute yang dilalui peserta Rally adalah Start dari Lapangan Temenggung Abdul Jamal - Simpang Kabil - Sukajadi - Simpang Jam - Simpang Indosat - Lubuk Baja - Simpang Empat Baloi - Top 100 Penuin kemudian finish di Nagoya Hill Super Block.

Panitia Acara ini juga telah mempersiapkan satu panggung hiburan yang sangat besar di Nagoya Hill tersebut, dan juga Grup Band asal Jakarta yakni MDS Band, turut juga menghibur pada saat itu Modern Dance (Dance yang juga turut memeriahkan Ulang Tahun ke 3 Bikers Tiger Batam) dan ada juga Safety Riding Show oleh Model dari Silhoutte Agency. Pada acara tersebut, Ketua DPRD Kepri yakni Ir. HM. Nur Safriadi menyarankan dan menghimbau agar seluruh Klub-Klub Motor se Batam selalu menyuarakan dan menggelar Safety Riding ini, supaya Klub-Klub motor ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat banyak. Lain hal nya dengan Bapak Socrates (Ketua Umum Batam Pos), Beliau mengimbau agar Safety Riding ini digelar setiap hari. Beliau Juga berharap agar Klub-Klub motor bisa menjadi Pelopor Safety Riding dan teladan bagi pengendara motor lainnya. Sementara itu, Dirlantas Polda Kepri AKBP Lilik Heri Setiadi menyampaikan bahwa pihaknya akan terus menggalakkan kampanye safety riding bagi pengendara roda dua.

Pada kesempatan ini, Bikers Tiger Batam menurunkan kekuatan penuh yaitu 50 an anggotanya. Hampir seluruh anggota Bikers Tiger Batam hadir. Hal ini tak lepas dari peran Ketua BTB yakni Bro Karso Inggalih yang meminta kepada seluruh anggota BTB untuk ikut mensukseskan Program Safety Riding Ditlantas Polda Kepri Ini. "Ini adalah satu keharusan" jadi seluruh anggota BTB Harus Hadir pada hari ini, demikian Karso menambahkan.

Pada saat pengundian Lucky Draw, Salah seorang anggota BTB pun kebagian hadiah, yakni Bro Robby. Beliau mendapatkan Satu Unit Setrika. Yahh lumayanlah, untuk menyetrika Baju dan Celana sebelum Touring, demikian ia mangatakan sambil tertawa. Acara Penarikan undian lucky draw ini memang ditunggu-tunggu oleh ribuan peserta yang mengikuti acara ini. Sebab hadiah-hadiahnya luar biasa mewah, diantaranya adalah Tv. Samsung 21 inci 1 Unit. Tv Samsung 29 Inci 1 Unit. Mesin Cuci 2 Unit Merk Sharp dan Sanyo, serta Hadiah utama yaitu 1 Unit Motor TVS Apache 160 CC.

Tepat pada jam 1 Siang, acara ini pun berakhir yang mana Hadiah utama berupa 1 unit Motor TVS Apache 160 CC ini jatuh ditangan Berlian Satria. Setelah acara selesai, kemudian seluruh anggota Bikers Tiger Batam meluncur ke Rumah Sakit Awal Bross untuk mengunjungi anak dari Bro Syamsudin yang sedang dirawat di rumah sakit tersebut. Setelah tiba di Awal Bross dan bertemu dengan keluarga bro syamsudin, Ketua BTB pun menyerahkan sebuah amplop kepada Bro Syamsudin, sambil mengatakan bahwa seluruh rekan rekan BTB ikut merasakan apa yang dirasakan oleh Bro Syamsudin. Berat sama dijinjing, ringan sama dipikul, demikian Bro karso mengakhiri pertemuan di Awal Bross tersebut. Selanjutnya seluruh anggota Bikers Tiger Batam meluncur ke Sekretariat BTB yaitu di Kantor Kanpora di jalan Hang Tuah Suka Jadi Batam untuk bersama sama menikmati makan siang di sana.

Berita Terkait dapat dibaca di Harian Batam Pos Edisi Senin, 1 Juni 2009. DIIKUTI RIBUAN BIKERS DAN TUKANG OJEK






















2 comments:

nanang July 23, 2009 at 12:49 PM  

Uh.... cape banget lagi nungguin jatah makan siang nih.. wkwkwkwkwkw.

cheers,
3333DM

aix,  August 30, 2009 at 8:36 AM  

kenalin gw aix ldy biker na magelang. . . .
gw pake thunder tapi hehehehehe

setaon lagi gw pulkam. . . info ja

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP