Bikers Tiger Batam adalah satu satunya Club Motor Tiger yang tersedia di Batam. Selain itu Bikers Tiger Batam juga telah memiliki izin pendirian club yang telah disahkan oleh Notaris Batam yaitu Ibu Nani Fitriyah, SH pada tanggal 01 Maret 2006. Disamping itu, Club beserta seluruh anggotanya adalah anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengda Kepri. Mari Bergabung bersama Kami, dan mari bersama sama kita ciptakan Bikers yang santun dijalan, mematuhi peraturan lalu lintas dan berperan serta dalam menolong saudara-saudara kita yang kekurangan dalam Program Bakti Sosial yang kerap kita adakan.Alamat Sekretariat : Perum Villa Hang Lekir Blok DD3 No 20 Batam Centre - Pulau Batam. Contact Person: 1). Asnan (Ketua), Hp. 0816 3686 367, 0857 65 000 550, 2). Andre (Sekretaris) Hp 0812 7011 3444, dan 3). Aji (Bendahara) Hp 0852 2937 0405 Email: bikerstigerbatam@gmail.com. Blog: http://bikerstigerbatam.blogspot.com, Tempat Kumpul, Selalu Berpindah-Pindah (Hubungi Ketua), Setiap Hari Sabtu, Jam 20.00 Wib. So, Jangan mengaku Biker Tiger Kalau Belum Bergabung Dengan BTB :p

Wednesday, June 24, 2009

BTB Kunjungi Angkringan Bro Handoyo

Sabtu malam, sekitar pukul 8 malam, satu persatu anggota BTB merengsek masuk ke halaman secretariat di gedung Kanpora “Hang Jebat”. Pada malam itu, ternyata anggota BTB mengadakan kegiatan rutin mingguan, yaitu ngumpul bareng sambil sharing tentang hal hal yang dianggap penting dalam perkembangan BTB. Sekitar 28 orang anggota datang pada malam itu, dan tak ketinggalan juga beberapa dari anggota membawa pasangan mereka masing masing. Acara sharing dilakukan di Depan gedung kanpora, karena suasana yang sejuk dengan angina malam yang membuat suasana menjadi hidup. Setelah acara sharing selesai, Ketua BTB Karso Inggalih langsung mengajak semua anggota BTB untuk melesat menuju ke Angkringan Bro Handoyo (Mantan Bendahara BTB). Kebetulan pada malam itu, Bro Handoyo mengundang seluruh rekan-rekan BTB untuk datang ke warung pojoknya yang berada di Legenda Malaka.

Jam 9 malam, seluruh penunggang kuda besi BTB pun meluncur ke Angkringan Bro Handoyo. Dengan kecepatan 50 Km/Jam, diperlukan waktu 15 menit untuk sampai ke lokasi angkringan bro Handoyo. Dan tepat jam 9.15 Malam, seluruh anggota BTB pun sampai dengan selamat dan bertemu dengan Bro Handoyo dan kawan-kawan yang memang sudah mempersiapkan makanan dan minuman untuk rekan rekan BTB. Acara salam salaman pun langsung dilakukan, tak lupa beberapa rekan-rekan yang dulu sempat menjadi tim bro handoyo di BTB pun saling berpelukan melepas rindu. Setelah acara salam-salaman selesai, seluruh anggota BTB pun diminta untuk duduk di tempat yang diinginkan selanjutnya Bro handoyo dan kawan kawan pun mulai bergerilya untuk menyuguhkan makanan dan minuman yang luar biasa Mantap nya.

Beberapa piring ayam baker, sate ampla, sate kulit ayam, sate kulit sapi serta segala jenis goring-gorengan pun disuguhkan bro Handoyo. Tak lupa juga susu jahe panas yang luar biasa nikmatnya. Suasana malam yang agak dingin memang memaksa beberapa anggota BTB untuk meminta jenis minuman Susu Jahe hangat ini. Tetapi sebagian lagi malah memesan Minuman Jeruk dingin Jahe. Semuanya terasa cool banget.

Ada hal yang istmewa pada malam itu, usut punya usut, ternyata Bro Handoyo dan rekan rekan pada malam itu mengadakan sukuran atas usaha mereka yang sudah berjalan 2 bulan. Bukan hanya Bikers Tiger Batam yang dijamu bro handoyo dan teman teman pada malam itu, turut juga hadir yaitu Club Motorization yang bermarkas di Dormitory Plamo Garden, dan juga hadir Club IBIC. Bisa dibayangkan ratusan bikers Batam pun memenuhi lokasi angkringan bro handoyo, belum lagi pembeli atau langganan tetap bro handoyo yang pada malam itu ikut menyantap makanan dan minuman di sana.

Setelah acara makan minum selesai, seluruh anggota club pun melakukan percakapan-percakapan ringan. Tampak Wakil Ketua BTB, Bro Joko Subagyo asik bersenda gurau dengan beberapa pengurus dari Club Motorization dan juga IBIC. Tak ketinggalan acara foto bersama pun dilakukan oleh beberapa Club, baik BTB, Motorization dan juga IBIC. Selanjutnya karena yang empunya acara, yaitu bro Handoyo sedang menunggu wartawan yang sedang dalam perjalanan untuk datang ke lokasi untuk meliput kegiatan pada malam itu, sebagian dari anggota BTB pun mohon pamit, karna pada malam itu ada acara yang akan dilakukan oleh beberapa anggota. Melalui Tulisan ini, Seluruh Pengurus maupun anggota BTB mengucapkan terima kasih kepada Bro Handoyo dan rekan-rekan dan semoga usaha makanan yang dijalanin bisa mendulang Sukses. Bravo …….













0 comments:

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP