Bikers Tiger Batam adalah satu satunya Club Motor Tiger yang tersedia di Batam. Selain itu Bikers Tiger Batam juga telah memiliki izin pendirian club yang telah disahkan oleh Notaris Batam yaitu Ibu Nani Fitriyah, SH pada tanggal 01 Maret 2006. Disamping itu, Club beserta seluruh anggotanya adalah anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengda Kepri. Mari Bergabung bersama Kami, dan mari bersama sama kita ciptakan Bikers yang santun dijalan, mematuhi peraturan lalu lintas dan berperan serta dalam menolong saudara-saudara kita yang kekurangan dalam Program Bakti Sosial yang kerap kita adakan.Alamat Sekretariat : Perum Villa Hang Lekir Blok DD3 No 20 Batam Centre - Pulau Batam. Contact Person: 1). Asnan (Ketua), Hp. 0816 3686 367, 0857 65 000 550, 2). Andre (Sekretaris) Hp 0812 7011 3444, dan 3). Aji (Bendahara) Hp 0852 2937 0405 Email: bikerstigerbatam@gmail.com. Blog: http://bikerstigerbatam.blogspot.com, Tempat Kumpul, Selalu Berpindah-Pindah (Hubungi Ketua), Setiap Hari Sabtu, Jam 20.00 Wib. So, Jangan mengaku Biker Tiger Kalau Belum Bergabung Dengan BTB :p

Sunday, May 3, 2009

Sekretariat Baru Bikers Tiger Batam

Hari Minggu, 3 Mei 2009 merupakan hari yang istimewa bagi kami para Anggota Bikers Tiger Batam. Bukan tanpa sebab hari ini sangat istimewa, sebab pada hari Minggu sore tadi, kami meluncur dari rumah kami masing masing menuju ke Sekretariat Baru kami yaitu di Gedung Pemuda Hang Jebat di daerah Suka Jadi, tepatnya disamping Pom Bensin Suka Jadi. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Bapak Kakanpora Batam yang juga merupakan Pembina BTB yaitu Bapak Drs. Jefri Din berjanji untuk memberikan satu tempat di Gedung Pemuda, dan terbukti, janji tersebut telah beliau penuhi. Dalam kesempatan ini pula, secara khusus kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kakanpora Batam, Drs Jefri Din yang telah mensupport setiap kegiatan kegiatan kami dan juga yang telah menghadiahkan kami satu kantor khusus di Gedung Pemuda tersebut.

Tepatnya jam 3 sore, kami sudah berkumpul seluruhnya di Gedung Pemuda tersebut. Kami pun memasukin Sekretariat baru kami, dan dengan rasa bersukur sebagian dari kami juga langsung memanjatkan doa, mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas hadiah yang luar biasa ini. Selanjutnya, Bro Karso (Ketua BTB) memberikan informasi kepada kami seluruh anggota, bahwa secretariat baru kami tersebut sudah bisa ditempati sesuai dengan perintah dari Bapak Jefri Din. Untuk kelengkapan Kesekretariatan, akan diisi sesegera mungkin. Tetapi bagi kami, mengisi kesekretariatan kami bukanlah hal yang sangat sulit. Sebab ketika hal ini dilemparkan oleh Ketua kepada kami seluruh anggota, langsung disambut dengan cepat oleh kami. Sebut saja Bro Raymond, beliau langsung menyumbangkan satu filing Cabinet untuk ditempatkan di kantor sekretariat yang langsung disambut tepuk tangan oleh kami seluruh anggota. Sementara itu untuk alat ketik mengetik, kami telah sepakat bahwa kami hanya menggunakan laptop untuk dipakai di Sekretariat tersebut.


Adapun acara yang kami lakukan pada hari minggu tadi sore tersebut bukan hanya untuk menempati secretariat baru kami, melainkan juga salah satunya adalah membranding seluruh motor kami dengan Sticker Djarum Black. Pembrandingan kali ini adalah tahap yang kedua, yang mana tahap pertama sudah dilakukan di Ocarina Batam Center beberapa bulan yang lalu. Turut hadir dalam acara tersebut adalah Pak Dodi yang mewakili dari Djarum Black yang langsung menempelkan stiker Djarum Black di salah satu motor anggota kami. Setelah acara pem branding an selesai, maka Pengurus Bikers Tiger Batam pun membagi-bagikan Baju yang diberikan oleh Partner Kami yaitu Djarum Black. Baju ini diberikan sebagai bukti bahwa Pihak Djarum Black serius dalam bekerja sama dengan Bikers Tiger Batam. Lihat saja Baju yang diberikan tersebut, di dalamnya terdapat Logo Djarum Black, Logo Bikers Tiger Batam lengkap dengan Blog Bikers Tiger Batam. Selanjutnya dilakukan foto bersama yaitu seluruh anggota bikers tiger batam dan juga Pak Dodi yang mewakili dari Djarum Black. Setelah itu dilakukan penyerahan Perjanjian pertama yang mana Pihak Djarum Black Menyerahkan Dana Pembinaan tahap pertama kepada Bendahara Bikers Tiger Batam yang jumlahnya sangat fantastis.


Akhirnya acara di Gedung Pemuda tersebut pun selesai tepat pukul 5 sore, dan selanjutnya kami berangkat bersama sama ke rumah Pak Munthe untuk menjalankan salah satu dari program kami, yaitu mengunjungi rumah rumah anggota Bikers Tiger Batam. Sesampainya di rumah pak Munthe, kami pun sudah dinantikan oleh Ibu Munthe yang sudah menyiapkan makanan yang luar biasa ala Pesta Pernikahan, lengkap dengan lauk pauk yang sangat lengkap. Setelah makan bersama, kami pun membahas berbagai hal yang menyangkut Touring yang akan kami lakukan pada tanggal 9 Mei 2009 ini. Acara ditutup pada jam 7 malam yang selanjutnya kami langsung pulang ke rumah kami masing masing.









1 comments:

ukibatam June 19, 2009 at 3:56 PM  

congrats buat btb semoga tetap sukses.,.,.,

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP