Bikers Tiger Batam adalah satu satunya Club Motor Tiger yang tersedia di Batam. Selain itu Bikers Tiger Batam juga telah memiliki izin pendirian club yang telah disahkan oleh Notaris Batam yaitu Ibu Nani Fitriyah, SH pada tanggal 01 Maret 2006. Disamping itu, Club beserta seluruh anggotanya adalah anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengda Kepri. Mari Bergabung bersama Kami, dan mari bersama sama kita ciptakan Bikers yang santun dijalan, mematuhi peraturan lalu lintas dan berperan serta dalam menolong saudara-saudara kita yang kekurangan dalam Program Bakti Sosial yang kerap kita adakan.Alamat Sekretariat : Perum Villa Hang Lekir Blok DD3 No 20 Batam Centre - Pulau Batam. Contact Person: 1). Asnan (Ketua), Hp. 0816 3686 367, 0857 65 000 550, 2). Andre (Sekretaris) Hp 0812 7011 3444, dan 3). Aji (Bendahara) Hp 0852 2937 0405 Email: bikerstigerbatam@gmail.com. Blog: http://bikerstigerbatam.blogspot.com, Tempat Kumpul, Selalu Berpindah-Pindah (Hubungi Ketua), Setiap Hari Sabtu, Jam 20.00 Wib. So, Jangan mengaku Biker Tiger Kalau Belum Bergabung Dengan BTB :p

Thursday, May 7, 2009

Persiapan BTB Menjelang Touring Batam - Bintan

Hari Sabtu tanggal 9 Mei 2009 merupakan hari yang dipilih oleh seluruh anggota Bikers Tiger Batam untuk melakukan Touring Pulau Batam menuju Pulau Bintan. Touring kali ini bukanlah touring yang pertama sekali dilakukan oleh kami, akan tetapi menurut catatan dari Agenda Kerja kami sebelumnya, Touring kali ini merupakan touring yang ke 5 sepanjang sejarah Bikers Tiger Batam berdiri. Touring Batam - Bintan kali ini juga merupakan warming up (Pemanasan) untuk melakukan Touring Batam - Sumatera yang akan dilaksanakan pada Bulan November 2009 mendatang. Pada Touring kali ini, kami mengambil waktu selama dua hari, yaitu sabtu dan minggu. Dengan catatan, kami berangkat pada hari sabtu, 9 Mei 2009 dan kembali ke Batam pada hari Minggu, 10 Mei 2009.

Menurut rencana, sebelum berangkat seluruh anggota akan berkumpul di Kantor Djarum Black (Partner Resmi BTB) di Tiban. Setelah seluruh anggota hadir, maka kami akan dilepas oleh Bapak Dodi yang merupakan perwakilan dari Djarum Black untuk selanjutnya kami berangkat bersama sama menuju Pelabuhan Punggur. Menurut Info yang masuk dari Bro Karso (Ketua BTB) bahwa para brothers dari Club Tiger se Bintan akan menyambut kedatangan kami di Pintu Utama Tanjung Uban, tepat setelah kapal yang membawa motor kami tiba di Pelabuhan Tanjung Uban. Dan selanjutnya kami akan melakukan touring bersama sama dengan bantuan dari brothers se Bintan sebagai Pembuka Jalan selama touring.

Persiapan-persiapan yang kami lakukan sudah maksimal. Seluruh Kendaraan yang akan berangkat telah dicheck kelayakannya dengan baik. Begitu juga dengan seluruh Team yang akan melakukan pengawalan selama touring sudah melakukan persiapan yang sangat baik dan diketuai oleh Brother Umar. Tidak ketinggalan beberapa set HandyTalky juga sudah dipersiapkan sebelumnya, untuk dipakai selama touring berlangsung. Begitu juga dengan Camera, Handycam dan laptop pun turut serta dibawa. Hendri Wardhana selaku salah satu IT dari Bikers Tiger Batam mengatakan bahwa IT BTB akan memposting langsung setiap kegiatan Bikers Tiger Batam dari lokasi touring ke Blog BTB. Beliau juga menambahkan, untuk brothers yang ingin melihat langsung perjalanan touring kami serta foto-foto yang kami abadikan selama touring bisa langsung mencheck di Blog BTB.

Touring yang akan dilakukan kali ini berbeda dengan touring touring sebelumnya. Dimana pada touring kali ini, kami juga memperkenankan teman-teman kami untuk bergabung dengan Touring Batam - Bintan Ini. Kesempatan ini pun dimanfaatkan dengan baik oleh rekan rekan kami untuk bisa mengikuti touring yang akan kami gelar nanti. Turut bergabung bersama kami beberapa unit Motor Fixion dan Mega Pro. Akan tetapi Team Touring sudah berkoordinasi kepada setiap rekan rekan diluar Club BTB agar mematuhi setiap aturan yang telah ditetapkan oleh Team Touring BTB. Dan sepanjang perjalanan, seluruh anggota touring harus mengikuti instruksi serta pengawalan dari Team Touring BTB.

Dan untuk seluruh rekan-rekan Bikers Tiger Batam yang akan mengikuti touring nantinya, Ketua BTB (Bro Karso) berpesan agar menjaga kesehatan dengan baik, agar pada tanggal 9 Mei nanti, seluruh peserta touring tidak mengalami hambatan apapun. Nantikan Live report kami dari lokasi touring pada postingan kami selanjutnya. BTB .... Go Go Go !!!

0 comments:

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP