Bikers Tiger Batam adalah satu satunya Club Motor Tiger yang tersedia di Batam. Selain itu Bikers Tiger Batam juga telah memiliki izin pendirian club yang telah disahkan oleh Notaris Batam yaitu Ibu Nani Fitriyah, SH pada tanggal 01 Maret 2006. Disamping itu, Club beserta seluruh anggotanya adalah anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengda Kepri. Mari Bergabung bersama Kami, dan mari bersama sama kita ciptakan Bikers yang santun dijalan, mematuhi peraturan lalu lintas dan berperan serta dalam menolong saudara-saudara kita yang kekurangan dalam Program Bakti Sosial yang kerap kita adakan.Alamat Sekretariat : Perum Villa Hang Lekir Blok DD3 No 20 Batam Centre - Pulau Batam. Contact Person: 1). Asnan (Ketua), Hp. 0816 3686 367, 0857 65 000 550, 2). Andre (Sekretaris) Hp 0812 7011 3444, dan 3). Aji (Bendahara) Hp 0852 2937 0405 Email: bikerstigerbatam@gmail.com. Blog: http://bikerstigerbatam.blogspot.com, Tempat Kumpul, Selalu Berpindah-Pindah (Hubungi Ketua), Setiap Hari Sabtu, Jam 20.00 Wib. So, Jangan mengaku Biker Tiger Kalau Belum Bergabung Dengan BTB :p

Sunday, May 10, 2009

Perjalanan Pulang Dari Tanjung Pinang

Guys, kalo kemarin kami sudah menceritakan tentang perjalanan kami dari batam menuju ke Tanjung Pinang serta kegiatan kami selama berada di tanjung pinang, maka postingan kali ini akan menceritakan tentang aktifitas kami pada hari minggu di Tanjung Pinang. Sebagaian dari kami sudah bangun pukul 7 pagi, dan langsung menuju ke restoran hotel untuk sarapan. Sementara sebagian lagi, yaitu bro indra, bro hendrik, bro samsuddin masih asik bermimpi ria. Ditunggu-tunggu selama 30 menit belum turun ke restoran hotel, akhirnya dikirimlah beberapa pasukan bikers tiger batam untuk mengintai mereka ke kamar hotel masing-masing. Setelah disiram dengan air es, akhirnya ketiga anggota kami tersebut pun dapat dibangunkan dan langsung menuju ke restoran hotel untuk sarapan. (Eitssss gak pake mandi dulu loh, sebab mandi dulu baru sarapan adalah dosa hehehe)

Ada beberapa kejadian lucu selama kami berada di restoran hotel pada waktu sarapan. Sebut saja Bro Karso sang ketua, selesai melahap nasi goreng, beliau langsung mengambil soto untuk disantap, setelah itu beliau meminta 2 butir telur setengah matang untuk dilahap, usai melahap kedua telur setengah matang, beliau masih mengambil beberapa bungkus kue basah, wahhh ini sarapan atau sarapan bro? tumpur dong pihak hotel kalo sarapannya seperti ini. Lain bro karso, lain lagi dengan bro Taufik, Anggota kami yang memiliki perut yang paling buncit ini sempat tambah nasi goreng 3 kali. Kalau tidak dilihatin terus oleh pihak hotel, saya rasa beliau masih nambah nasi gorengnya. “Sekalian nyetok untuk makan siang di perut bro” demikian beliau katakan kepada teman teman sambil tertawa. Itulah beberapa kejadian lucu yang terjadi selama di restoran, dan tak ketinggalan kami pun mengambil beberapa gambar untuk dokumentasi kami.

Sekitar pukul 8:50, akhirnya Panitia Touring melakukan briefing untuk persiapan berangkat menuju ke Tanjung Uban. Dan tepat pukul 9 pagi, kami berangkat menuju ke Tanjung uban dengan pengawalan dari Club TRIBAL (Tiger Rider Bintan Island). Tampak beberapa pasukan Tribal membuka jalan untuk seluruh anggota kami sehingga motor kami dapat berjalan dengan mulus melewati jalan-jalan di Tanjung Pinang. Seperti yang telah disepakati bersama, bahwa memang Club Tribal beserta salah seorang anggota bikers tiger batam yang ketepatan sedang dinas di Tanjung Pinang, yaitu bro Fadli mengantarkan kami sampai di Perbatasan Tanjung Pinang. Setelah tiba di perbatasan, maka kami pun berhenti sejenak untuk bersalam-salaman yang kemudian berpisah dimana kami melanjutkan perjalanan kami ke Tanjung Uban, sementara rekan rekan tribal kembali ke Tanjung Pinang.

Sepeninggalan rekan-rekan Tribal, maka Bro Umar pun memimpin seluruh anggota Bikers Tiger Batam di depan. Tampak barisan Rapi dengan satu lajur dibawah pimpinan bro Umar tersebut melewati jalan jalan mulus disepanjang perjalanan. Kecepatan rata rata yang kami gunakan selama perjalanan adalah 80Km / Jam. Hal ini bisa berjalan mulus disebabkan karna jalan yang begitu mulus dan juga sepi. Setelah sekitar 2 jam di perjalanan, kami pun akhirnya tiba di Pelabuhan Tanjung Uban tepat pukul 11 Siang. Karena masih memiliki waktu sekitar 2 jam, dimana kapal Roro yang membawa kami kembali ke batam berangkat pukul 1 siang, maka kami pun membeli oleh oleh untuk dibawa ke Batam. Seluruh anggota berkumpul kembali pada jam 12:30 dan langsung memasuki kapal Roro, dan akhirnya kapal pun diberangkatkan tepat jam 1 siang seperti jadwal yang telah direncanakan.

Tepat jam 2 siang, kami pun tiba dengan selamat di Pelabuhan Telaga Punggur. Kemudian seluruh anggota langsung meluncur ke Istana Bro Hendrik (Divisi IT BTB) untuk makan siang sekaligus membicarakan hasil hasil touring selama 2 hari di Bintan. Begitu sampai di kediaman Bro Hendrik, tanpa dikomando, seluruh rekan rekan kami menyerbu rumah makan yang merupakan rumah makan langganan Bro Hendrik yang berada tepat di seberang rumah bro Hendrik. Tampak seluruh anggota Bikers Tiger Batam melahap hidangan yang disajikan. Setelah seluruh anggota selesai makan siang, akhirnya kami mengadakan rapat internal sekitar 15 menit yang kemudian disusul oleh Laporan Pertanggung Jawaban Panitia Touring. Tepat pada jam 4 sore, akhirnya kami pun membubarkan diri dan kembali ke istana kami masing masing. Pada kesempatan ini pula, kami mengucapkan banyak terima Kasih kepada Bro Hendrik yang telah menyuguhkan makanan-makanan istimewa kepada kami semua. Bravo BTB.