Bikers Tiger Batam adalah satu satunya Club Motor Tiger yang tersedia di Batam. Selain itu Bikers Tiger Batam juga telah memiliki izin pendirian club yang telah disahkan oleh Notaris Batam yaitu Ibu Nani Fitriyah, SH pada tanggal 01 Maret 2006. Disamping itu, Club beserta seluruh anggotanya adalah anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengda Kepri. Mari Bergabung bersama Kami, dan mari bersama sama kita ciptakan Bikers yang santun dijalan, mematuhi peraturan lalu lintas dan berperan serta dalam menolong saudara-saudara kita yang kekurangan dalam Program Bakti Sosial yang kerap kita adakan.Alamat Sekretariat : Perum Villa Hang Lekir Blok DD3 No 20 Batam Centre - Pulau Batam. Contact Person: 1). Asnan (Ketua), Hp. 0816 3686 367, 0857 65 000 550, 2). Andre (Sekretaris) Hp 0812 7011 3444, dan 3). Aji (Bendahara) Hp 0852 2937 0405 Email: bikerstigerbatam@gmail.com. Blog: http://bikerstigerbatam.blogspot.com, Tempat Kumpul, Selalu Berpindah-Pindah (Hubungi Ketua), Setiap Hari Sabtu, Jam 20.00 Wib. So, Jangan mengaku Biker Tiger Kalau Belum Bergabung Dengan BTB :p

Thursday, April 30, 2009

Let's go Together

Bro.. n.. Sis pembaca setia blog kami yg kami "Cintai", pada hari Minggu kemarin tepatnya tgl 26 April pukul 08.00 BTB diundang pihakHonda Capella untuk berpartisipasi dalam acara "Let's go Together" dimana pihak Honda merangkul para Beat Comunity utk bersama-sama melakukan gathering di pantai Nongsa. Acara tsb disponsori oleh Honda Capella dan juga dihadiri oleh President Direktur Honda cabang Medan. Kami sendiri dari BTB saat itu mengirimkan 37 bikers sejati untuk ikut serta melakukan touring dari Honda Capella Nagoya Hill dan para beat comunity terkumpul saat itu 78 bikers beserta keluarga.

Patwal dari Poltabes Barelang berada diposisi terdepan sebagai pembuka jalan, dan layaknya iringan RI 1 yang akan menuju suatu tempat dimana hampir seluruh ruas jalan dikuasainya, begitupun juga iringan kami saat itu, 5 unit sepeda motor Patroli dan 3 unit Tiger's membantu menutup setiap ruas jalan yang akan kami lalui, start dari Honda Nagoya Hill mengitari hampir 80% Nagoya dan kami melakukan 1 pemberhentian di Simpang Jam, disana Honda Capella bekerjasama dengan Poltabes melakukan program Safety Reading, hampir 30 unit motor yg tertangkap tidak menggunakan helmet standar, dan ditukarkan oleh pihak Honda Capella dengan helmet standar secara gratis berikut sarung tangan dan jaket... Mantapkan udah ketangkep ehhh malah diberikan helmet, jaket dan sarung tangan bukannya ditilang hahahaha.

Sesampainya di Pantai Nongsa, kelapa muda segar telah disiapkan utk semua Biker's, lantunan lagu-lagu pop dan dangdut dinyanyikan artis Ibukota Batam, berbagai macam acara berlangsung dari permainan atau game, dan lucky draw. Yang paling menarik pada acara tersebut adalah ajang tanya jawab antara BTB sebagai motivator dengan para pengguna Motor Beat yang berencana untuk segera membentuk Honda Beat Community.

Acara pun diakhiri dengan pengundian Lucky Draw, Eh bro and sis tau gak? Ternyata Dua unit Handphone yang merupakan hadiah utama dalam lucky draw ini didapatkan oleh Bro Cipto dan Bro Umar yang notabenenya adalah Anggota Bikers Tiger Batam. Memang kalau sudah untung, kemana juga pasti didapat yah. Acara secara keseluruhan berakhir pada jam 3 sore yang kemudian seluruh Anggota kami langsung meninggalkan tempat acara menuju ke Istana Bro Hendrik yang lokasinya berdekatan dengan acara tersebut.













0 comments:

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP