Bikers Tiger Batam adalah satu satunya Club Motor Tiger yang tersedia di Batam. Selain itu Bikers Tiger Batam juga telah memiliki izin pendirian club yang telah disahkan oleh Notaris Batam yaitu Ibu Nani Fitriyah, SH pada tanggal 01 Maret 2006. Disamping itu, Club beserta seluruh anggotanya adalah anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengda Kepri. Mari Bergabung bersama Kami, dan mari bersama sama kita ciptakan Bikers yang santun dijalan, mematuhi peraturan lalu lintas dan berperan serta dalam menolong saudara-saudara kita yang kekurangan dalam Program Bakti Sosial yang kerap kita adakan.Alamat Sekretariat : Perum Villa Hang Lekir Blok DD3 No 20 Batam Centre - Pulau Batam. Contact Person: 1). Asnan (Ketua), Hp. 0816 3686 367, 0857 65 000 550, 2). Andre (Sekretaris) Hp 0812 7011 3444, dan 3). Aji (Bendahara) Hp 0852 2937 0405 Email: bikerstigerbatam@gmail.com. Blog: http://bikerstigerbatam.blogspot.com, Tempat Kumpul, Selalu Berpindah-Pindah (Hubungi Ketua), Setiap Hari Sabtu, Jam 20.00 Wib. So, Jangan mengaku Biker Tiger Kalau Belum Bergabung Dengan BTB :p

Friday, April 3, 2009

DJARUM BLACK dan BTB Tandatangani MoU

Pada hari Kamis, sekitar pukul 15:20 tampak beberapa iring-iringan Motor Tiger menuju Daerah Tiban. Ternyata rombongan tersebut adalah Pengurus Inti Bikers Tiger Batam. Tampak Bro Karso Inggalih yakni Ketua Bikers Tiger Batam memimpin barisan terdepan konvoi tersebut. Usut punya usut, ternyata Pengurus Inti Bikers Tiger Batam akan mengunjungi Kantor Djarum Black yang berada di Tiban. Setibanya di Kantor Djarum Black, Rombongan langsung masuk ke dalam dan disambut oleh Perwakilan Djarum Black yaitu Bapak Dodi.

Ternyata hari Kamis tersebut adalah hari yang baik buat Club BTB, pasalnya pada hari itu, Djarum Black yang merupakan salah satu perusahaan yang productnya laris manis di batam menjalin kerjasama dengan Club Bikers Tiger Batam. Bentuk kerjasama yang selama ini sudah dibicarakan dan dirundingkan beberapa kali oleh masing masing perwakilan Djarum Black dan BTB pun sangat baik, terbukti point-point yang ada di dalam perjanjian tersebut sama sama menguntungkan kedua belah pihak, baik Perusahaan Djarum Black maupun untuk seluruh anggota Bikers Tiger Batam.

Adapun yang menandatangani Perjanjian tersebut adalah Bapak Dodi yang mewakili dari Djarum Black, sedangkan dari Bikers Tiger Batam diwakili langsung oleh Ketua BTB yakni Karso Inggalih. Acara penandatanganan MoU tersebut pun disaksikan oleh hampir seluruh karwayan Djarum Black dan juga beberapa anggota Bikers Tiger Batam. Adapun anggota-anggota Bikers Tiger Batam yang turut menyaksikan acara penandatanganan MoU tersebut adalah; Bro Joko, Bro Cipto, Bro Umar, Bro Doni, Bro Arif, dan Bro Rimmeld.

Masing-masing Pihak mengharapkan agar kerjasama yang disetujui selama satu tahun ini bisa berjalan dengan baik. Dan apabila kerjasama ini bisa berjalan dengan sangat baik, maka kemungkinan besar Pihak Djarum Black akan memperpanjang ataupun membuka Kerjasama kembali dengan Bikers Tiger Batam, demikian Bapak Dodi menambahkan. Sementara Wakil Ketua Bikers Tiger Batam yakni Joko Subagyo mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh anggota Bikers Tiger Batam. Beliau menambahkan bahwa setiap kerjasama pasti akan ada sesuatu yang di dapat, dan sesuatu yang diberikan, Take and Give lah ujarnya sambil tertawa renyah.

Ketika ditanya soal benefit Bikers Tiger Batam dari kerja sama tersebut, Ketua BTB Karso Inggalih menjawab, "Sangat fantastic, Djarum Black memang luar biasa, mereka memberikan dana pembinaan kepada Bikers Tiger Batam selama setahun, dan jumlahnya cukup membuat club kami bisa tersenyum. Dan bukan hanya itu, Pihak Djarum Black juga akan segera membuatkan Baju beserta Jacket untuk Seluruh Anggota Bikers Tiger Batam. Ketika ditanya lebih details lagi mengenai keuntungan BTB dari hasil kerjasama tersebut, Karso menjawab, itu saja sudah cukuplah, nanti kalau semua diberitahu, bisa bisa Club yang lain nyerbu Djarum Black minta mereka jadi sponsor, jawabnya sambil tertawa terbahak-bahak. Bro Umar yang ketika ditanya soal bentuk kerjasama tersebut mengatakan bagaimanapun bentuk kerjasamanya, saya yakin bahwa masing masing pihak diuntungkan. Beliau mengharapkan agar Bikers Tiger Batam membuka diri lebar-lebar, agar pihak-pihak lain yang ingin bekerjasama dengan BTB dapat dirangkul. Kerjasama sih boleh boleh saja, tetapi ingat, Untuk masing masing Product Cuma 1 saja, Misalnya DJARUM BLACK dari Product Rokok, jadi BTB jangan membuka diri untuk kerjasama dengan Product rokok dari perusahaan yang lain, demikian Umar menjelaskan. Sedangkan Bro Doni yang ketika dimintai pendapatnya tentang MoU tersebut menjawab, Isi dari perjanjiannya sangat bagus, sama sama diuntungkan. Sementara Bro Cipto menambahkan bahwa Ini adalah permulaan, dan beliau yakin untuk kedepannya, akan ada banyak pihak yang akan mengajak BTB untuk bekerjasama.

Setelah selesai penandatanganan MoU tersebut, Anggota Bikers Tiger Batam pun pamit pulang, karena ada beberapa pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Tampak Pak Dodi mengantarkan anggota BTB menuju lokasi Parkir Motor, dan mengatakan SUKSES buat BTB yang disambut oleh seluruh anggota BTB, SUKSES buat DJARUM BLACK.

HIDUP DJARUM BLACK & HIDUP BIKERS TIGER BATAM





0 comments:

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP