Bikers Tiger Batam adalah satu satunya Club Motor Tiger yang tersedia di Batam. Selain itu Bikers Tiger Batam juga telah memiliki izin pendirian club yang telah disahkan oleh Notaris Batam yaitu Ibu Nani Fitriyah, SH pada tanggal 01 Maret 2006. Disamping itu, Club beserta seluruh anggotanya adalah anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengda Kepri. Mari Bergabung bersama Kami, dan mari bersama sama kita ciptakan Bikers yang santun dijalan, mematuhi peraturan lalu lintas dan berperan serta dalam menolong saudara-saudara kita yang kekurangan dalam Program Bakti Sosial yang kerap kita adakan.Alamat Sekretariat : Perum Villa Hang Lekir Blok DD3 No 20 Batam Centre - Pulau Batam. Contact Person: 1). Asnan (Ketua), Hp. 0816 3686 367, 0857 65 000 550, 2). Andre (Sekretaris) Hp 0812 7011 3444, dan 3). Aji (Bendahara) Hp 0852 2937 0405 Email: bikerstigerbatam@gmail.com. Blog: http://bikerstigerbatam.blogspot.com, Tempat Kumpul, Selalu Berpindah-Pindah (Hubungi Ketua), Setiap Hari Sabtu, Jam 20.00 Wib. So, Jangan mengaku Biker Tiger Kalau Belum Bergabung Dengan BTB :p

Saturday, March 28, 2009

Bikers Juga Perduli Sosial

TAK bisa dipungkiri, sebagian kecil komunitas motor ada yang memanfaatkan wadah ini sebagai sarana untuk melakukan aksi ugal-ugalan.

Namun bagi Bikers Tiger Batam (BTB) tidak demikian. Para Bikers ini ingin membuktikan mereka adalah bagian dari masyarakat. Salah satunya dengan menggelar kegiatan sosial seperti fogging nyamuk demam berdarah.

Para Bikers menggelar acara pengasapan itu di Tiban Kampung RT 01/02 RW 02, Kamis, (23/3). Sekitar 300 rumah penduduk mereka fogging. Kegiatan sosial ini mendapat respon positif dari warga. Pasalnya, warga mengaku asap pembunuh nyamuk ini sudah lama tidak disemprotkan.

Wakil Ketua RT 01 RW 02 Rahman, menyambut baik aksi ini. Setidaknya, lanjut Rahman, nyamuk yang kerap menjadi sumber dan pembawa penyakit ini dapat dimusnahkan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada BTB. Saya nggak sangka, komunitas motor yang besar ini memiliki sifat sosial yang tinggi kepada masyarakat,” kata Rahman sembari salut melihat aksi para bikers.

Ketua BTB Karso Inggalih menyampaikan, aksi sosial dengan sponsor Djarum Black dan Honda Capella ini merupakan agenda rutin bulanan. Dirinya berharap, dengan even ini, mengubah imej Bikers yang selama ini lebih identik dengan ugal-ugalan.

“Banyak masyarakat beranggapan, bahwa club motor itu selalu identik dengan ugal-ugalan. Inilah yang ingin kami buktikan hal itu tidak benar. Dengan malalui ajang ini, kami dapat bersosialisasi dan membantu masyarakat,” terangnya sesaat usai melakukan fogging.

“Dengan terjun langsung kemasyarakat, pasti dengan sendirinya akan terbentuk rasa kekeluargaan,” imbuhnya lagi. Wakil Ketua BTB Joko Subagyo, juga menganggap event tersebut sebagai ajang silaturrahmi diantara peserta dan masyarakat. Berikutnya kegiatan sosial lainnya adalah donor darah di BCS Mall. Mereka akan mengundang klub motor di Batam dan masyarakat umum.

“Sebagai suatu komunitas motor, kami tak hanya sekedar mencari hiburan saja. Tetapi kami juga peduli kepada masyarakat dan lingkungan sekitarnya,” ujar Joko yang kemudian bersama timnya melanjutkan aksi fogging ke Senawangi, Batuaji.(hdr)

Berita Tersebut diatas dikutip langsung dari Koran Harian Tribun Batam.
Berita Terkait dapat dilihat di Website tribun Batam di CLICK DISINI

0 comments:

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP