Bikers Tiger Batam adalah satu satunya Club Motor Tiger yang tersedia di Batam. Selain itu Bikers Tiger Batam juga telah memiliki izin pendirian club yang telah disahkan oleh Notaris Batam yaitu Ibu Nani Fitriyah, SH pada tanggal 01 Maret 2006. Disamping itu, Club beserta seluruh anggotanya adalah anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengda Kepri. Mari Bergabung bersama Kami, dan mari bersama sama kita ciptakan Bikers yang santun dijalan, mematuhi peraturan lalu lintas dan berperan serta dalam menolong saudara-saudara kita yang kekurangan dalam Program Bakti Sosial yang kerap kita adakan.Alamat Sekretariat : Perum Villa Hang Lekir Blok DD3 No 20 Batam Centre - Pulau Batam. Contact Person: 1). Asnan (Ketua), Hp. 0816 3686 367, 0857 65 000 550, 2). Andre (Sekretaris) Hp 0812 7011 3444, dan 3). Aji (Bendahara) Hp 0852 2937 0405 Email: bikerstigerbatam@gmail.com. Blog: http://bikerstigerbatam.blogspot.com, Tempat Kumpul, Selalu Berpindah-Pindah (Hubungi Ketua), Setiap Hari Sabtu, Jam 20.00 Wib. So, Jangan mengaku Biker Tiger Kalau Belum Bergabung Dengan BTB :p

Friday, March 27, 2009

700an Rumah Terkena Fogging BTB


Sukses dengan acara Musyawarah Besar yang diadakan di Good Way Hotel awal bulan kemarin, Bikers Tiger Batam, Pada hari Kamis, 26 Maret 2009 kembali melakukan salah satu Program Kerja yang dirancang pada saat Mubes, yaitu Bakti Sosial. Acara Bakti Sosial kali ini dilakukan lain dari pada yang lain. Kalau biasanya BTB mengadakan Bakti sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan, Pesantren, Taman Pendidikan Anak dan lain sebagainya dengan memberikan bantuan ke tempat tersebut, Kali ini Bikers Tiger Batam melakukan Fogging nyamuk demam berdarah di dua tempat sekaligus dalam satu hari. Adapun kedua tempat tersebut adalah: 1. Perumahan Liar di daerah Tiban Kampung, yaitu RT 1 dan RT 2. Serta Perumahan Senawangi yaitu 1 RW (terdiri dari 4 rt).

Acara dimulai tepat jam 16:00 Wib. Seluruh Anggota Bikers Tiger Batam bergerak dari Kantor DJARUM BLACK yang merupakan Sponsor Resmi BTB. 22 Macan Besi beserta 1 unit Mobil pengangkut Mesin Fogging dan petugas fogging bergerak beriringan menuju tempat lokasi yang hanya berjarak 4Km dari Kantor Djarum Black. Sesampainya di Tiban Kampung, Seluruh anggota disambut oleh Ketua RT dan warga. Selanjutnya acara fogging pun dimulai, yaitu dari RT 1 sebanyak 140an rumah, dan RT 2 sebanyak 160an rumah. Petugas Fogging yang diturunkan BTB pun berpencar untuk melakukan Fogging. Adapun untuk Fogging kali ini, Bikers Tiger Batam menurunkan 2 Mesin Fogging dengan 4 orang petugas. Terlihat banyak masyarakat Tiban Kampung yang keluar rumah dan melihat petugas melakukan fogging di rumah rumah mereka. Sebagian besar dari mereka juga menyuruh petugas fogging untuk masuk ke rumah dan memfogging bagian dalam rumah. Acara fogging pun berlangsung selama 1 jam 30 menit.

Ketua RT 1 Tiban Kampung, yaitu Bapak Harris mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Anggota Bikers Tiger Batam atas acara fogging yang diadakan di daerah mereka. Beliau mengatakan, jarang sekali ada Fogging yang masuk ke Daerah Ruli mereka, dan dengan acara fogging tersebut, mereka merasa sangat diperhatikan. Dan beliau berharap untuk kedepannya, BTB bisa melakukan fogging secara berkelanjutan di daerah mereka, dan diamini oleh Ketua BTB, yaitu Bro Karso Inggalih yang sekaligus menerangkan bahwa Fogging ke seluruh daerah di Batam adalah salah satu Agenda Kerja BTB di tahun 2009 ini. Tidak tertutup kemungkinan untuk satu daerah terkena fogging 2 sampai 3 kali dalam waktu 6 bulan.

Setelah selesai foto bersama, Anggota Bikers Tiger Batam pun melanjutkan perjalanan ke Batu Aji, yaitu tepatnya di Perumahan Senawangi. Setibanya di perumahan tersebut, anggota juga disambut oleh Ketua RW nya yaitu Bapak Deden, berserta dengan Ketua-Ketua RT nya, yang salah satunya bernama Pak Samsul. Setelah berkoordinasi dengan mereka, petugas fogging pun langsung turun dan menyemprot rumah-rumah sesuai dengan arahan Ketua RT masing-masing. Untuk daerah ini, total rumah yang terkena fogging adalah sekitar 400 an rumah.

Acara Fogging pun selesai jam 19:15 malam. Selanjutnya seluruh anggota Bikers Tiger Batam meluncur ke salah satu rumah makan di daerah Aviari untuk Makan Malam Bersama. Acara Fogging yang dilakukan di dua tempat tersebut menghabiskan 1 botol besar Obat Fogging, 20 Liter Solar, dan 10 Liter Bensin. Acara Bakti Sosial ini terselenggara atas Bantuan serta kerjasama dengan Sponsor-Sponsor kami yaitu: DJARUM BLACK dan HONDA CAPELLA DINAMIK NUSANTARA.
















0 comments:

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP