Bikers Tiger Batam adalah satu satunya Club Motor Tiger yang tersedia di Batam. Selain itu Bikers Tiger Batam juga telah memiliki izin pendirian club yang telah disahkan oleh Notaris Batam yaitu Ibu Nani Fitriyah, SH pada tanggal 01 Maret 2006. Disamping itu, Club beserta seluruh anggotanya adalah anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengda Kepri. Mari Bergabung bersama Kami, dan mari bersama sama kita ciptakan Bikers yang santun dijalan, mematuhi peraturan lalu lintas dan berperan serta dalam menolong saudara-saudara kita yang kekurangan dalam Program Bakti Sosial yang kerap kita adakan.Alamat Sekretariat : Perum Villa Hang Lekir Blok DD3 No 20 Batam Centre - Pulau Batam. Contact Person: 1). Asnan (Ketua), Hp. 0816 3686 367, 0857 65 000 550, 2). Andre (Sekretaris) Hp 0812 7011 3444, dan 3). Aji (Bendahara) Hp 0852 2937 0405 Email: bikerstigerbatam@gmail.com. Blog: http://bikerstigerbatam.blogspot.com, Tempat Kumpul, Selalu Berpindah-Pindah (Hubungi Ketua), Setiap Hari Sabtu, Jam 20.00 Wib. So, Jangan mengaku Biker Tiger Kalau Belum Bergabung Dengan BTB :p

Sunday, March 22, 2009

ULANG TAHUN KE 1 MOTORIZATION HEBOH


Bermula hanya kumpul-kumpul biasa, akhirnya setelah asik bersenda gurau dan semakin bersahabat, akhirnya dengan dadakan dibentuklah satu club Motor. Yah itulah Club Motor yang bernama "Motorization".

Club Motorization ini digawangi oleh kawula muda yang keseluruhan anggotanya adalah pekerja di perusahaan-perusahaan Cammo Industri Batam Centre.

Minggu, tanggal 22 Maret 2009 sore mereka merayakan hari Jadi mereka yang pertama. Yah Club yang terbentuk pada tanggal 21 Maret 2008 ini membuat Ceremony yang begitu Heboh. Panggung ukuran besar dan peralatan Musik modern pun mereka siapkan untuk merayakan hari jadi mereka yang pertama tersebut.

Kira kira delapan ratusan penonton serta undangan memadati arena acara, dan tak pelak lagi, seluruh panitia dan anggota Motorization pun sibuk mengatur acara serta menyambut undangan yang terdiri dari club club Motor di Batam. Adapun club-club Motor yang hadir pada waktu itu adalah : Bikers Tiger Batam (BTB), BOM, SUZUKI, dan JVOC.

Bikers Tiger Batam (BTB) sendiri menurunkan 26 anggota dengan menggunakan 25 Motor dan 1 unit mobil. Seluruh anggota BTB terlihat bergabung bersama sama dengan para anggota Motorization. dan tak ketinggalan Ketua BTB, yaitu Karso Inggalih memberikan kenang-kenangan sebagai Kado dari Bikers Tiger Batam yaitu sebuah Plakat ucapan SELAMAT ULANG TAHUN untuk MOTORIZATION.

Acara dibuka dengan apik oleh dua MC yang sangat kocak dan bersahabat, yaitu Chandra dan Panca. Band-band serta dancer-dancer undangan pun naik ke atas panggung untuk memeriahkan acara yang diketuai oleh Agung ini. Dan terbukti, ratusan orang yang memadati area acara langsung berjingkrak-jingkrak mengikuti lagu lagu serta dance yang dimainkan. Hampir seluruh penghuni Dormitory Cammo Industri turun dari asrama mereka menyaksikan acara yang super heboh ini, dan sebagian terlihat menonton acara ini dari Lantai 2 dan 3 Gedung Dormitory.

Club asuhan Bapak Rudi Ruben serta Untung ini memang sangat sukses dalam merayakan Hari Jadi Motorization yang pertama ini. Terbukti banyak penonton dan undangan yang merasa puas atas sambutan serta suguhan musik yang diberikan oleh Panitia. Apalagi untuk Club se muda Motorization, hal ini sungguh fantastic, seru Bro Karso, Ketua Bikers Tiger Batam.

Club yang diketuai oleh Achmad Rofik ini sekarang beranggotakan 111 orang, sementara anggota aktif sekitar 60 orang dan sisanya kurang aktif dan sebagian berada di jawa. Hal ini disebabkan karena sebagian anggota Motorization habis kontrak kerja, sehingga harus kembali ke jawa, akan tetapi komunikasi mereka tetap berjalan dengan baik. Dengan intensitas pertemuan 1 kali dalam sebulan, yaitu tepatnya minggu ke dua setiap bulannya, Club ini semakin hari semakin bertambah solid. Terbukti mereka bukan saja kumpul-kumpul setiap bertemu, tetapi sudah melakukan berbagai kegiatan positif lainnya, sebut saja Bakti Sosial yang telah mereka adakan di Mushola di daerah Cammo Industri dengan mengundang yatim piatu untuk berbuka puasa bersama.

Adapun Misi Club Motorization adalah menjalin rasa kebersamaan dan bersatu berjalan apa adanya demikian Achmad Rofik menambahkan. Adapun pengurus Inti Club Motorization adalah : Ketua: Achmad Rofik, Wakil Ketua: Wahyu, Sekretaris: Agung, Bendahara: Andreas. Sementara Pembimbing dan Pembina Club ini adalah : Pak Rudi Ruben beserta dengan Pak Untung.

Bagi anda yang memiliki motor jenis apa saja, bisa bergabung dengan club ini, dengan menghubungi nomor 0857-60-6969-16 (Dengan Sekretaris Club) atau silahkan layangkan email ke motorization@gmail.com. Setiap Telp atau email dijamin akan langsung dibalas oleh Pengurus.

Selamat Ulang Tahun Yang Pertama buat Club Motorization.

Hidup Motorization ......... Hidup Bikers Tiger Batam








1 comments:

Unknown November 27, 2009 at 3:27 PM  

kapan BTB ulang tahun lagi ne?

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP