Bikers Tiger Batam adalah satu satunya Club Motor Tiger yang tersedia di Batam. Selain itu Bikers Tiger Batam juga telah memiliki izin pendirian club yang telah disahkan oleh Notaris Batam yaitu Ibu Nani Fitriyah, SH pada tanggal 01 Maret 2006. Disamping itu, Club beserta seluruh anggotanya adalah anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengda Kepri. Mari Bergabung bersama Kami, dan mari bersama sama kita ciptakan Bikers yang santun dijalan, mematuhi peraturan lalu lintas dan berperan serta dalam menolong saudara-saudara kita yang kekurangan dalam Program Bakti Sosial yang kerap kita adakan.Alamat Sekretariat : Perum Villa Hang Lekir Blok DD3 No 20 Batam Centre - Pulau Batam. Contact Person: 1). Asnan (Ketua), Hp. 0816 3686 367, 0857 65 000 550, 2). Andre (Sekretaris) Hp 0812 7011 3444, dan 3). Aji (Bendahara) Hp 0852 2937 0405 Email: bikerstigerbatam@gmail.com. Blog: http://bikerstigerbatam.blogspot.com, Tempat Kumpul, Selalu Berpindah-Pindah (Hubungi Ketua), Setiap Hari Sabtu, Jam 20.00 Wib. So, Jangan mengaku Biker Tiger Kalau Belum Bergabung Dengan BTB :p

Saturday, April 4, 2009

BTB di Acara Launching Rumah Makan Sawung Sunda Sawargi

LAUNCHING RUMAH MAKAN SAWUNG SAWARGI MERIAH

Rumah makan Sawung Sunda kembali membuka cabangnya di Batam. Kali ini daerah yang diambil untuk usaha rumah makan ini adalah di Nagoya, tepatnya di Belakang Hotel Puri Garden. Dengan mengambil 2 unit ruko berlantai tiga, Rumah makan Sawung Sunda Sawargi ini terlihat sangat mewah dan bergaya khas Sunda. Rumah makan yang memiliki Pusat di Kawasan Pelita Batam ini memang sudah tidak asing lagi untuk masyarakat Batam. Boleh dikatakan hampir tidak ada yang tidak tau dengan nama Rumah Makan Sawung Sunda ini.

Launching Ruman Makan Sawung Sunda Sawargi ini diadakan pada hari Jumat malam, yakni tanggal 3 April 2009 tepatnya jam 20:30. Acara launching rumah makan ini diadakan sangat meriah. Sekitar lebih dari 200 an undangan yang hadir terlihat memenuhi tempat duduk yang disediakan oleh Panitia Acara. Tampak hadir pada acara itu yaitu Bapak Kapolda Kepri, Bapak Reskrim Kepala Biro Personik Polda Kepri dan beberapa tamu tamu penting lainnya.

Acara dibuka oleh Bapak Eddie sebagai Owner dari Rumah Makan Sawung Sunda Sawargi tersebut. setelah selesai mengucapkan kata sambutannya, dilanjutkan oleh Bapak Kapolda Kepri yang memberikan kata sambutan. Usai kata sambutan, Acara Launching Rumah makan Sawung Sawargih pun dilakukan oleh Bapak Kapolda Kepri bersama dengan Bapak Eddie dengan pemotongan tumpeng secara bersama sama. Usut punya usut ternyata pada hari itu, acara yang diadakan bukan hanya Launching Rumah Makan Sawung Sunda Sawargi, tetapi juga launching Tarung Drajat, Senkom dan Perusahaan Out Sourcing yang dimiliki oleh Pak Eddie. Atraksi dari Tarung Drajat pun ikut memeriahkan acara tersebut. Tampak belasan anggota Tarung Drajat mempertunjukkan kebolehan mereka di depan seluruh undangan.

Setelah pemotongan tumpeng, acara makan minum bersama pun diadakan. tampak ratusan undangan menikmati makanan dan minuman yang telah disediakan oleh yang empunya acara. Tidak ketinggalan seluruh anggota Bikers Tiger Batam yang berjumlah 8 orang pun turun dan bergabung dengan para undangan lainnya.

Usai acara makan dan minum, kemudian anggota Bikers Tiger Batam pun ngobrol bareng dengan Bapak Eddie. Ketua Bikers Tiger Batam yakni Karso Inggalihpun mengucapkan terima kasih kepada Pak Eddie yang telah mengundang Bikers Tiger Batam secara Khusus pada acara tersebut. Juga mengucapkan terima kasih atas tawaran dari beliau yang memberikan 1 buah meja untuk kepentingan Club BTB di tempat tersebut. Setelah foto bersama, akhirnya Rekan rekan BTB pun pamit pulang yang diantar langsung oleh Pak Edie sampai di Depan Rumah makan yang baru di launching tersebut.

Sukses untuk Rumah Makan Sawung Sunda Sawargi !!!!





















0 comments:

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP