Bikers Tiger Batam adalah satu satunya Club Motor Tiger yang tersedia di Batam. Selain itu Bikers Tiger Batam juga telah memiliki izin pendirian club yang telah disahkan oleh Notaris Batam yaitu Ibu Nani Fitriyah, SH pada tanggal 01 Maret 2006. Disamping itu, Club beserta seluruh anggotanya adalah anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengda Kepri. Mari Bergabung bersama Kami, dan mari bersama sama kita ciptakan Bikers yang santun dijalan, mematuhi peraturan lalu lintas dan berperan serta dalam menolong saudara-saudara kita yang kekurangan dalam Program Bakti Sosial yang kerap kita adakan.Alamat Sekretariat : Perum Villa Hang Lekir Blok DD3 No 20 Batam Centre - Pulau Batam. Contact Person: 1). Asnan (Ketua), Hp. 0816 3686 367, 0857 65 000 550, 2). Andre (Sekretaris) Hp 0812 7011 3444, dan 3). Aji (Bendahara) Hp 0852 2937 0405 Email: bikerstigerbatam@gmail.com. Blog: http://bikerstigerbatam.blogspot.com, Tempat Kumpul, Selalu Berpindah-Pindah (Hubungi Ketua), Setiap Hari Sabtu, Jam 20.00 Wib. So, Jangan mengaku Biker Tiger Kalau Belum Bergabung Dengan BTB :p

Tuesday, August 19, 2008

WISATA KELUARGA KAMPUNG INDOSAT

Bikers Tiger Batam kembali unjuk kebolehan dalam menggiring Konvoi besar-besaran dalam suatu acara yang diadakan oleh Indosat Batam bekerja sama dengan Honda Capella Muka Kuning. Acara yang bertajuk “Wisata Keluarga Kampung Indosat" tersebut diadakan pada tanggal 11 Mei 2008. Pada acara tersebut, PT. Indosat sekaligus mengeluarkan Produk Baru yang juga menjadi produk andalan mereka yaitu Produk,“Mentari Sakti". Sementara dari partner mereka yaitu Honda Capella Muka Kuning juga sekaligus launching Motor bebek terbaru serta yang menjadi andalan Honda saat ini, yaitu “Motor City Sport One atau yang lebih dikenal dengan nama CS1”

Pada kesempatan ini, Bikers Tiger Batam menurunkan 33 unit motor untuk menggiring peserta konvoi. Ketua beserta sektretaris BTB pun hadir dalam acara tersebut. Ketua BTB, Wahyu mengatakan bahwa BTB tidak mengeluarkan kekuatan penuh untuk acara ini, hal ini disebabkan karena dalam beberapa hari kedepan BTB juga akan mengadakan kegiatan club sehingga sebagian besar anggota harus beristrahat untuk memulihkan tenaga menyambut kegiatan tersebut. Acara konvoi tersebut dilepas dari batam Center dan berakhir di Nongsa. Sesuatu yang sangat istimewa dalam acara ini, yaitu ternyata Acara ini juga digunakan untuk menyambut Team Mio Keliling Indonesia yang finish di Pulau Batam.

Acara Wisata Keluarga Kampung Indosat ini berlangsung sangat meriah. Ratusan orang warga batam turut ambil bagian dalam acara ini. Acara ini juga disponsori oleh Extrajos dan Unilever Buyer Indonesia. Pihak Unilever Buyer juga mengadakan test kesehatan osteoporosis (masalah tulang keropos) bagi peserta acara tersebut. Acara yang penuh dengan puluhan hadiah-hadiah istimewa dari sang empunya acara ini pun begitu semarak dengan munculnya band band andalan kota batam. Kehebohan muncul disaat acara puncak, yaitu pengambilan undian Grand Prize berupa satu unit Sepeda Motor Honda Supra Fit. Dan ternyata setelah undian diambil oleh panitia, maka pemenang undian tersebut adalah Saudara Azhar yang merupakan Anggota dari Bikers Tiger Batam. Congratulation Brother Azhar, semoga Sepeda Motor tersebut dapat digunakan untuk hal hal yang bermanfaat.





















0 comments:

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP