Bikers Tiger Batam adalah satu satunya Club Motor Tiger yang tersedia di Batam. Selain itu Bikers Tiger Batam juga telah memiliki izin pendirian club yang telah disahkan oleh Notaris Batam yaitu Ibu Nani Fitriyah, SH pada tanggal 01 Maret 2006. Disamping itu, Club beserta seluruh anggotanya adalah anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengda Kepri. Mari Bergabung bersama Kami, dan mari bersama sama kita ciptakan Bikers yang santun dijalan, mematuhi peraturan lalu lintas dan berperan serta dalam menolong saudara-saudara kita yang kekurangan dalam Program Bakti Sosial yang kerap kita adakan.Alamat Sekretariat : Perum Villa Hang Lekir Blok DD3 No 20 Batam Centre - Pulau Batam. Contact Person: 1). Asnan (Ketua), Hp. 0816 3686 367, 0857 65 000 550, 2). Andre (Sekretaris) Hp 0812 7011 3444, dan 3). Aji (Bendahara) Hp 0852 2937 0405 Email: bikerstigerbatam@gmail.com. Blog: http://bikerstigerbatam.blogspot.com, Tempat Kumpul, Selalu Berpindah-Pindah (Hubungi Ketua), Setiap Hari Sabtu, Jam 20.00 Wib. So, Jangan mengaku Biker Tiger Kalau Belum Bergabung Dengan BTB :p

Thursday, August 21, 2008

Bikers Tiger Batam Baksos di 2 Pondok Pesantren

Siapa bilang Bikers Tiger kerjaannya hanya mikirin Touring serta modifikasi motor melulu? Nah kali ini Bikers Tiger Batam turun ke dua pondok pesantren yang ada di batam sekaligus. Club BTB bagi bagi sembako dan juga cash money di dua pondok pesantren ini. Adapun Bakti Sosial kali ini adalah hasil kerja sama dari Bikers Tiger Batam dengan PT. Capella Dinamika Nusantara Muka Kuning. Kedua pondok pesantren yang dikunjungi oleh Club BTB adalah: 1. Pesantren An-Nikmah yang berada di Dapur 12 Tanjung Uncang, dan yang kedua adalah Pondok Pesantren Al-Jabar yang berada di daerah Bengkong Aljabar.

Acara Bakti Sosial yang diadakan pada tanggal 27 July 2008 ini adalah sebagai ucapan syukur Club Bikers Tiger Batam karena beberapa beberapa hari kedepan, Club Bikers Tiger Batam akan merayakan Hari Ulang Tahun yang ke tiga. Oleh karena itu BTB berbagi kegembiraan bersama dengan teman-teman dari dua pondok pesantren tersebut. Adapun acara bakti sosial yang pernah dilakukan BTB bukanlah kali ini saja, di tahun sebelumnya BTB juga pernah melakukan Bakti Sosial di Batu Aji bersama dengan perkumpulan teman-teman umat kristiani di sana.

Acara Bakti sosial kali ini dilepas dari PT. Capella Dinamika Nusantara Muka Kuning oleh Bapak Arifin sebagai Kepri Regional Head Honda, dan juga Bapak Gunawan sebagai Manager HD3 Wilayah Aceh Riau Daratan dan Kepri. Didalam acara ini, sebanyak 20 anggota Bikers Tiger Batam dengan menggunakan 20 motor Dan 1 Unit Mobil BTB pengangkut sembako turun dan berbaur dengan teman-teman dari dua pesantren tersebut. Adapun Pondok Pesantren yang pertama dikunjungi oleh Bikers Tiger batam adalah Pondok Pesantren Al-Jabbbar yang terletak di Bengkong Al-jabar, Penyerahan bantuan sembako pun diserahkan langsung oleh ketua umum BTB yaitu Saudara Wahyu kepada pengurus pondok pesantren tersebut. Kemudian pondok pesantren kedua yang ditandangi oleh Bikes Tiger Batam adalah Pondok Pesantren An-Nikmah yang terletak di Dapur 12 Tanjung Uncang. Bantuan dari rekan-rekan BTB juga diserahkan langsung oleh Ketua Umum BTB kepada pengurus pondok pesantren tersebut.

Usai memberikan bantuan, tak lupa juga seluruh anggota Bikers Tiger Batam berphoto dengan sebagian anggota di kedua pondok pesantren tersebut. Dan tak lupa pengurus kedua pondok pesantren tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Bikers Tiger Batam atas bantuan yang telah diberikan kepada mereka. Ketua BTB juga mengucapkan terima kasih kepada kedua pengurus pondok pesantren tersebut dan berpesan agar kiranya bantuan yang diberikan dapat digunakan untuk hal hal yang bermanfaat oleh seluruh anggota pondok pesantren. Usai acara silahturahmi, maka seluruh anggota Bikers Tiger Batam pun pamit dan kembali ke sekretariat.









0 comments:

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP