Bikers Tiger Batam adalah satu satunya Club Motor Tiger yang tersedia di Batam. Selain itu Bikers Tiger Batam juga telah memiliki izin pendirian club yang telah disahkan oleh Notaris Batam yaitu Ibu Nani Fitriyah, SH pada tanggal 01 Maret 2006. Disamping itu, Club beserta seluruh anggotanya adalah anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengda Kepri. Mari Bergabung bersama Kami, dan mari bersama sama kita ciptakan Bikers yang santun dijalan, mematuhi peraturan lalu lintas dan berperan serta dalam menolong saudara-saudara kita yang kekurangan dalam Program Bakti Sosial yang kerap kita adakan.Alamat Sekretariat : Perum Villa Hang Lekir Blok DD3 No 20 Batam Centre - Pulau Batam. Contact Person: 1). Asnan (Ketua), Hp. 0816 3686 367, 0857 65 000 550, 2). Andre (Sekretaris) Hp 0812 7011 3444, dan 3). Aji (Bendahara) Hp 0852 2937 0405 Email: bikerstigerbatam@gmail.com. Blog: http://bikerstigerbatam.blogspot.com, Tempat Kumpul, Selalu Berpindah-Pindah (Hubungi Ketua), Setiap Hari Sabtu, Jam 20.00 Wib. So, Jangan mengaku Biker Tiger Kalau Belum Bergabung Dengan BTB :p

Wednesday, August 20, 2008

HONDA CUSTOMER GATHERING

Honda kembali menggelar hajatan besar, kali ini Honda memanjakan seluruh constumernya yang berada di Tanjung Pinang dan sekitarnya. Acara ini dikemas dengan thema “Honda Customer Gathering (Wisata Bersama Honda)” di Pantai Trikora Tanjung Pinang. Seluruh masyarakat di Pulau Tanjung Pinang yang menggunakan produk Honda pun diundang untuk mengikuti acara ini. Dan acara ini mendapat sambutan yang luar biasa dari seluruh lapisan masyarakat Tanjung Pinang, hal ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang mengikuti kegiatan ini.

Adapun Bikers Tiger Batam menjadi undangan khusus yang sengaja didatangkan pihak Honda untuk mensukseskan acara tersebut. Dan perlu dicatat bahwa Bikers Tiger Batam adalah undangan satu satunya di luar Pulau Tanjung Pinang yang mendapat kehormatan untuk mengiringi Konvoi yang digelar Honda dalam acara tersebut. Acara yang berlangsung pada tanggal 15 Juni 2008 tersebut pun berlangsung dengan sangat meriah. Puluhan Club-club motor tanjung pinang pun bergabung dalam acara tersebut. Dan tidak ketinggalan Club Tiger Tanjung Pinang yang bernama PTMC pun ikut serta dalam acara ini.

Bikers Tiger Batam dalam acara ini menurunkan 12 personil dengan 12 motor. Hal ini disebabkan karena sebelum acara ini diadakan, Anggota Bikers Tiger Batam baru saja melakukan suatu kegiatan, jadi sebagian dari anggota harus beristrahat. Namun walaupun dengan jumlah tersebut, Seluruh anggota Bikers Tiger Batam pun kelihatan bersemangat dalam mensukseskan acara tersebut. Club Bikers Tiger Batam dilepas oleh Sang Big Bos Pt. Capella Dinamika Nusantara dari Show Room Honda di Muka Kuning, yang kemudian langsung berangkat ke Pelabuhan Punggur. Dari pelabuhan Punggur, kemudian Anggota BTB menaikki Kapal Roro untuk menuju ke Tanjung Uban. Dan dari Tanjung Uban, peserta langsung menuju ke Tanjung Pinang dan disambut secara langsung oleh Ketua Club PTMC beserta dengan seluruh anggotanya di Pintu Gerbang Pulau Tanjung Pinang.

Acara Honda Customer Gathering ini pun memulai konvoi dari Tanjung Pinang yang selanjutnya menuju ke Pantai Trikora. Sepanjang perjalanan, tampak ratusan masyarakat yang melihat dengan antusias iring-iringan motor Honda yang dikawal oleh Mobil Patwal dari Poltabes Tanjung Pinang. Dan Bikers Tiger Batam pun mendapat tempat kedua, yaitu tepat dibelakang mobil patwal Poltabes Tanjung Pinang. Ketika sampai di Pantai Trikora, Berbagai kegiatan serta lomba pun diadakan oleh Honda untuk memeriahkan acara ini dan bisa dipastikan puluhan hadiah pun berpindah tangan ke tangan peserta. Tidak ketinggalan Pihak Honda sekaligus Launching Motor CS1 di Tanjung Pinang dan juga memberikan Pengarahan Safety Riding yang langsung diberikan oleh anggota Satlantas Poltabes Tanjung Pinang. Acara ini pun berjalan dengan sukses tanpa mendapat rintangan yang berarti. Sukses Buat Honda, Sukses Buat BTB dan sukses buat PTMC.






























0 comments:

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP