Bikers Tiger Batam adalah satu satunya Club Motor Tiger yang tersedia di Batam. Selain itu Bikers Tiger Batam juga telah memiliki izin pendirian club yang telah disahkan oleh Notaris Batam yaitu Ibu Nani Fitriyah, SH pada tanggal 01 Maret 2006. Disamping itu, Club beserta seluruh anggotanya adalah anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengda Kepri. Mari Bergabung bersama Kami, dan mari bersama sama kita ciptakan Bikers yang santun dijalan, mematuhi peraturan lalu lintas dan berperan serta dalam menolong saudara-saudara kita yang kekurangan dalam Program Bakti Sosial yang kerap kita adakan.Alamat Sekretariat : Perum Villa Hang Lekir Blok DD3 No 20 Batam Centre - Pulau Batam. Contact Person: 1). Asnan (Ketua), Hp. 0816 3686 367, 0857 65 000 550, 2). Andre (Sekretaris) Hp 0812 7011 3444, dan 3). Aji (Bendahara) Hp 0852 2937 0405 Email: bikerstigerbatam@gmail.com. Blog: http://bikerstigerbatam.blogspot.com, Tempat Kumpul, Selalu Berpindah-Pindah (Hubungi Ketua), Setiap Hari Sabtu, Jam 20.00 Wib. So, Jangan mengaku Biker Tiger Kalau Belum Bergabung Dengan BTB :p

Friday, August 22, 2008

HUT BTB ke 3, "Touring Batam – Bintan 2008"

Untuk merayakan Hari Ulang Tahun Bikers Tiger Batam yang ke 3, Bikers Tiger Batam kembali melakukan acara Touring Batam-Bintan 2008. Acara tersebut telah digelar pada tanggal 2-3 Agustus 2008 tepatnya satu hari Setelah Hari Jadi BTB. Adapun acara kali ini diikuti oleh 23 anggota BTB dengan menggunakan 23 Motor dan 1 mobil sebagai pengangkut peralatan-peralatan BTB. Acara yang bertajuk “ Touring Batam – Bintan 2008” tersebut disponsori oleh PT. Djarum Black Batam.

Anggota Bikers Tiger Batam berangkat dari Tiban Center yaitu tepatnya dari Kantor PT. Djarum Black dan dilepas oleh perwakilah Djarum Black, selanjutnya seluruh anggota menuju Pelabuhan Telaga Punggur untuk menaiki Kapal Roro yang menyeberangkan mereka ke Tanjung Uban. Setelah tiba di Tanjung Uban, peserta touring pun beristirahat sejenak untuk melepas lelah, dan kemudian melanjutkan perjalanan menuju Tanjung Pinang.

Tepat pada pukul 15:00 Wib, seluruh peserta touring sampai di Tanjung Pinang dan disambut langsung oleh Ketua dan juga anggota Pinang Tiger Motor Club (PTMC) dan selanjutnya langsung menuju ke Sekretariat PTMC. Ketika berada di secretariat PTMC, seluruh anggota dijamu dengan makanan dan minuman yang begitu istimewa sehingga seluruh anggota tampak sangat menikmati setiap suguhan yang telah disediakan oleh rekan rekan Pinang Tiger Motor Club. Setelah selesai acara makan dan minum di secretariat PTMC, Kemudian Seluruh anggota, baik dari BTB maupun PTMC melakukan acara ramah tamah sekaligus sharing tentang hal hal yang berkenaan dengan Dunia Otomotif yang ada di Tanjung Pinang dan juga Batam. Selesai beramah tamah, maka kedua anggota club pun melakukan konvoi bersama sama. Bisa dipastikan iring-iringan konvoi tersebut mendapatkan perhatian khusus dari masyarakat Tanjung Pinang, dimana tampak hamper 50 an Motor Tiger berjalan beriring-iringan menyusuri kota Tanjung Pinang. Acara Konvoi bersama pun berakhir sekitar pukul 8 malam dan selanjutnya seluruh peserta BTB kembali ke Hotel tempat mereka menginap.

Keesokkan harinya, tepatnya tanggal 3 agustus selepas sarapan pagi, rombongan pun berangkat ke Pantai Trikora untuk menikmati panorama pantai yang sangat indah tersebut. Dan setelah itu, seluruh anggota berangkat kembali menuju Tanjung uban untuk selanjutnya kembali ke Pulau Batam. Acara touring kali ini pun berlangsung dengan sangat lancer, karna selama perjalanan, seluruh anggota sama sekali tidak mendapatkan hambatan yang berarti. Sukses Bikers Tiger Batam, dan Nantikan Touring-touring kami selanjutnya.



























1 comments:

Anonymous,  August 25, 2008 at 2:51 PM  

Sip TOC Batam... laut ya.

kapan silaturahmi ke Tiger Owner Pekanbaru?

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP