Bikers Tiger Batam adalah satu satunya Club Motor Tiger yang tersedia di Batam. Selain itu Bikers Tiger Batam juga telah memiliki izin pendirian club yang telah disahkan oleh Notaris Batam yaitu Ibu Nani Fitriyah, SH pada tanggal 01 Maret 2006. Disamping itu, Club beserta seluruh anggotanya adalah anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengda Kepri. Mari Bergabung bersama Kami, dan mari bersama sama kita ciptakan Bikers yang santun dijalan, mematuhi peraturan lalu lintas dan berperan serta dalam menolong saudara-saudara kita yang kekurangan dalam Program Bakti Sosial yang kerap kita adakan.Alamat Sekretariat : Perum Villa Hang Lekir Blok DD3 No 20 Batam Centre - Pulau Batam. Contact Person: 1). Asnan (Ketua), Hp. 0816 3686 367, 0857 65 000 550, 2). Andre (Sekretaris) Hp 0812 7011 3444, dan 3). Aji (Bendahara) Hp 0852 2937 0405 Email: bikerstigerbatam@gmail.com. Blog: http://bikerstigerbatam.blogspot.com, Tempat Kumpul, Selalu Berpindah-Pindah (Hubungi Ketua), Setiap Hari Sabtu, Jam 20.00 Wib. So, Jangan mengaku Biker Tiger Kalau Belum Bergabung Dengan BTB :p

Tuesday, August 18, 2009

LAUNCHING BLACK MOTOR & CAR COMMUNITY BATAM BERJALAN SUKSES

Hari Sabtu, 15 Agustus 2009 merupakan hari yang sangat special bagi Komunitas Black di Batam. Dimana pada hari tersebut, diadakan launching Black Motor and Car Community di Batam, tepatnya di lapangan MyMart Batam Center. Tampil sebagai Black Motor Community yaitu Bikers Tiger Batam (BTB) yang secara resmi telah mengikat kontrak dengan Djarum Black pada bulan 3 yang lalu. Acara yang dikemas secara apik oleh Event Organizer dari Zoo FM ini berjalan dengan sukses. Pada kesempatan ini, Bikers Tiger Batam menurunkan hampir seluruh personil, yaitu sebanyak 58 anggota dengan 58 motor, sementara dari Black Car Community menurunkan sekitar 30 Mobil. Seluruh motor maupun mobil yang mengikuti konvoi tersebut berbranding DJARUM BLACK di bagian sisi kanan maupun kirinya.

Acara dibuka tepat jam 5 yang dimulai dengan Konvoi Bareng yaitu Black Motor and Car Community. Dengan dikawal oleh 1 unit mobil Patwal Poltabes Barelang, rombongan konvoi start dari Lapangan Parkir MyMart menuju arah Mesjid Raya dan kemudian mengambil arah menuju simpang Kabil. Lewat dari Simpang Kabil, rombongan menuju arah Simpang Jam yang dilanjutkan ke arah Batam City Square (BCS), Dari sana rombongan melanjutkan konvoi menuju Penuin dan dari simpang empat persis di depan Apartemen Harmoni, Rombongan mengambil arah ke kanan yaitu menuju ke arah Bekas studio 21, dan dari sana dilanjutkan dengan kembali ke MyMart. Acara konvoi berjalan dengan lancar, Tampak para sweeper dari Bikers Tiger Batam sibuk memprotect peserta konvoi agar tidak dimasuki oleh pengendara motor yang lainnya.

Acara konvoi bareng ini cukup menarik perhatian masyarakat sekitarnya. Banyak penduduk Batam yang keluar dari rumah dan menyaksikan acara konvoi ini dari pinggir jalan. Mereka bertanya-tanya, ada acara apa gerangan. Acara konvoi bareng ini juga dimeriahkan oleh Live Music yang diset di dalam mobil bak terbuka dan dimainkan langsung oleh salah seorang dj yang sudah tidak asing lagi di Kota Batam. Setelah konvoi berakhir di Lapangan MyMart, acara kemudian Break azan magrib, dan dilanjutkan kembali pada jam 7 malam. Acara hiburan dan berbagai band terkenal di batam pun mulai dimainkan. Tidak ketinggalan Modern dancer turut turun dan beraksi pada malam itu. Acara Launching ini juga dihadiri oleh beberapa Club Motor di Batam, diantara nya yaitu, Club Motorization, Batam Mio Club, Cibic, dan banyak lagi.

Pada acara puncak, tampak Ketua Bikers Tiger Batam yakni Karso Inggalih dan salah seorang anggota Bikers Tiger Batam tampil ke depan bersama dengan perwakilan dari Djarum Black yaitu Bapak Devi. Tampak Pak Devi memakaikan Baju Kebesaran Djarum Black kepada salah seorang anggota Bikers Tiger Batam (Perlu diketahui bahwa baju tersebut adalah baju yang diberikan Pihak Djarum Black kepada seluruh anggota Bikers Tiger Batam sesuai dengan perjanjian Kontrak). Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata yang diberikan langsung oleh Bro Karso Inggalih (Ketua BTB) kepada Pak Devi (Perwakilan dari Djarum Black). Pada kesempatan yang sama, Bro Karso berharap agar Bikers Tiger Batam sebagai satu satunya Club Motor Tiger yang ada di Pulau Batam bisa memberikan Contoh yang baik kepada seluruh Club-club motor yang ada di pulau batam. Beliau juga menambahkan supaya Seluruh anggota Bikers Tiger Batam bisa mendukung Program Pemerintah Kota Batam yaitu Visit Batam 2010 dengan melakukan hal hal yang positif. Salah satu bukti nyata untuk mendukung Visit Batam 2010 yakni dengan melakukan Touring ke Sumatera yang direncanakan akan dilakukan pada akhir bulan november 2009. Dimana pada acara Touring nanti, seluruh peserta akan membawa bendera Visit Batam 2010 beserta brosur-brosur yang ada untuk dibagikan disetiap kota yang dilewati. Pada acara puncak Launching tersebut, dilakukan foto bersama antara seluruh club-club motor yang hadir, begitu juga dengan club mobil. Acara Launching ini pun berakhir sekitar jam 9 malam. Sampai berjumpa di acara selanjutnya.

Mau lihat videonya??? silahkan Click Play Tab pada video di bawah ini.



































8 comments:

nanang August 18, 2009 at 4:06 PM  

Wwah!!!!!!!!!!
videonya Kweren Huabis bok...

thanks to pak rimeld yg udah otak atik

My FS Galery August 18, 2009 at 4:09 PM  

http://profiles.friendster.com/fsgalery

BP 3333 DM August 18, 2009 at 4:37 PM  

Pending Members : 23 Orang, wah kayaknya banyak banget yang belum pada lulus test nih...

kayak MLM aja...Hahahahah!!! peace

cheers,
Nanang

N4n@n9 August 18, 2009 at 4:40 PM  

mesti acung empat jempul buat tim Tiger yang solid...
pak rimeld, kalo bisa blog nya di kasih lagu-lagu dong, biar betah tongkronginnya. wkwkwkwkw!!!
kayak di pub aja Hihihihih!!!

salam damai,
NY

Nanang Yulianto August 18, 2009 at 4:47 PM  

Shallom...
I'm really grateful if I once again get the wisdom and guigance from God to complete this website.
This website especially for my beloved Jesus
as a gift in this Valentine Day.


I believe that God will use this website wonderfully for His Glory, and let every people who use and listen the songs in this website may fell His Great Love.

Amen.. ^^




VISION AND MISSION

1. To share the Love of Jesus
2. To do Gospel Call
3. Blessed to Bless
4. To give all things for Jesus only

All Glory, Power and Honor only for Jesus

http://profiles.friendster.com/fsgalery

Welcome to www.fangs4jesus.co.cc

Nanang Yulianto August 18, 2009 at 4:48 PM  

Shallom...
I'm really grateful if I once again get the wisdom and guidance from God to complete this website.
This website especially for my beloved Jesus

As a gift in this Valentine Day. To open web please click here next click donghaeng

I believe that God will use this website wonderfully for His Glory, and let every people who use and listen the songs in this website may fell His Great Love.

Amen.. ^^

Anonymous,  November 3, 2010 at 6:12 PM  

hi guys, mau donk jadi djarum car community, gmn caranya yah???

bisa tolong caranya di email ke balitravelmurah@yahoo.com

thanks yah
Nita

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP