Bikers Tiger Batam adalah satu satunya Club Motor Tiger yang tersedia di Batam. Selain itu Bikers Tiger Batam juga telah memiliki izin pendirian club yang telah disahkan oleh Notaris Batam yaitu Ibu Nani Fitriyah, SH pada tanggal 01 Maret 2006. Disamping itu, Club beserta seluruh anggotanya adalah anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengda Kepri. Mari Bergabung bersama Kami, dan mari bersama sama kita ciptakan Bikers yang santun dijalan, mematuhi peraturan lalu lintas dan berperan serta dalam menolong saudara-saudara kita yang kekurangan dalam Program Bakti Sosial yang kerap kita adakan.Alamat Sekretariat : Perum Villa Hang Lekir Blok DD3 No 20 Batam Centre - Pulau Batam. Contact Person: 1). Asnan (Ketua), Hp. 0816 3686 367, 0857 65 000 550, 2). Andre (Sekretaris) Hp 0812 7011 3444, dan 3). Aji (Bendahara) Hp 0852 2937 0405 Email: bikerstigerbatam@gmail.com. Blog: http://bikerstigerbatam.blogspot.com, Tempat Kumpul, Selalu Berpindah-Pindah (Hubungi Ketua), Setiap Hari Sabtu, Jam 20.00 Wib. So, Jangan mengaku Biker Tiger Kalau Belum Bergabung Dengan BTB :p

Monday, August 17, 2009

Resepsi Pernikahan Brother Turnip & Ririsma

"Indah pada waktunya" demikianlah kata kata yang sering terucap dari beberapa undangan yang memberikan nasehat atau wejangan di resepsi pernikahan Brother Turnip dengan Ito Boru Purba. Bukan tanpa alasan mereka mengatakan demikian, Ya, tepat pada hari sabtu, tanggal 08 Agustus 2009, Brother Turnip mengadakan acara resepsi pernikahannya dengan Ririsma boru Purba. Acara pemberkatan pernikahan telah diadakan di Kampung halaman satu minggu sebelum acara resepsi di Batam. Acara resepsi yang digelar bro turnip berjalan dengan lancar. Ratusan undangan terlihat memenuhi kursi-kursi yang telah disediakan. Para undangan pun silih berganti, ada yang datang, dan ada juga yang pergi. Rata-rata para undangan didominasi oleh Bapak-bapak dan ibu ibu kaum Gereja, sebagian lagi adalah teman teman kantor bro turnip dan ito riris, dan sebagian lagi terlihat tetangga mereka. Dan tidak ketinggalan, pasukan Bikers Tiger Batam pun ikut ambil bagian di acara yang sangat istimewa ini.


Turut hadir dalam acara resepsi pernikahan Bro Turnip dan ito boru purba yaitu Ketua BTB, Bro Karso Inggalih, Wakil Ketua BTB, Bro Joko Subagyo beserta istri, Bendahara BTB yaitu Bro Dedhi, serta para anggota anggota BTB pun ikut merayakan hari istimewa tersebut. Tercatat sekitar 30 orang anggota BTB ikut dalam acara ini. Tampak brother Turnip selalu mengembangkan senyum khasnya selama acara berlangsung. Bak pangeran dan Tuan Putri, di hari tersebut mereka berdua memang menjadi sorotan ratusan pasang mata yang datang menghadiri acara resepsi tersebut. Bikers Tiger Batam pun tiba di lokasi tepat pada jam 6 sore, setelah jam5 sore berkumpul bersama sama di sekretariat BTB, yaitu di Gedung Kanpora Suka Jadi Batam.


Begitu anggota BTB tiba di lokasi pesta, tiga cewek cantik yang merupakan penyambut tamu undangan pun langsung menyambut rekan rekan btb sambil menyalami anggota satu persatu dan mempersilahkan untuk duduk dan memberikan nasi kotak yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Setelah itu seluruh anggota pun makan dengan lahapnya. Usai makan, sambil menikmati alunan musik yang dimainkan oleh pemain keyboard, para anggota BTB pun berbaur dengan para undangan lainnya. Setelah tiba giliran BTB untuk mengucapkan sepatah duapatah kata, maka seluruh rekan rekan BTB pun maju ke depan yang kemudian Bro Karso (Ketua BTB) langsung mengucapkan KATA SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU kepada kedua mempelai. Dan setelah itu, atas nama seluruh Anggota BTB, Ketua pun mohon pamit kepada kedua mempelai.

Atas nama Keluarga Besar BIKERS TIGER BATAM, kami mengucapkan: SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU KEPADA BROTHER WASDEN TURNIP DAN RIRISMA BR PURBA. SELAMAT BERBAHAGIA.










0 comments:

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP