Bikers Tiger Batam adalah satu satunya Club Motor Tiger yang tersedia di Batam. Selain itu Bikers Tiger Batam juga telah memiliki izin pendirian club yang telah disahkan oleh Notaris Batam yaitu Ibu Nani Fitriyah, SH pada tanggal 01 Maret 2006. Disamping itu, Club beserta seluruh anggotanya adalah anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengda Kepri. Mari Bergabung bersama Kami, dan mari bersama sama kita ciptakan Bikers yang santun dijalan, mematuhi peraturan lalu lintas dan berperan serta dalam menolong saudara-saudara kita yang kekurangan dalam Program Bakti Sosial yang kerap kita adakan.Alamat Sekretariat : Perum Villa Hang Lekir Blok DD3 No 20 Batam Centre - Pulau Batam. Contact Person: 1). Asnan (Ketua), Hp. 0816 3686 367, 0857 65 000 550, 2). Andre (Sekretaris) Hp 0812 7011 3444, dan 3). Aji (Bendahara) Hp 0852 2937 0405 Email: bikerstigerbatam@gmail.com. Blog: http://bikerstigerbatam.blogspot.com, Tempat Kumpul, Selalu Berpindah-Pindah (Hubungi Ketua), Setiap Hari Sabtu, Jam 20.00 Wib. So, Jangan mengaku Biker Tiger Kalau Belum Bergabung Dengan BTB :p

Sunday, October 4, 2009

HALAL BIHALAL HONDA DI GOLDEN VIEW BATAM

Bukan Honda namanya kalau tidak ingin mendekatkan diri kepada Klub Binaan serta konsumennya. Terbukti, PT. Capella Dinamik Nusantara Batam sudah berkali kali mengadakan acara yang bertujuan untuk mendekatkan Konsumen serta klub binaan kepada mereka. Dan tepat di hari Minggu, 27 September yang lalu, bertempat di Golden View Batam, Honda kembali mengadakan acara Halal Bihalal sekaligus merayakan Hari Raya Lebaran bersama sama dengan dua club motor yang sudah tidak asing lagi, yaitu Bikers Tiger Batam (BTB) dan juga Be@tCom dan tidak ketinggalan undangan dari konsumen Honda yang ada di batam.
Acara ini dihadiri lebih dari 100 an undangan. Bikers Tiger Batam menurunkan 25 motor dan 1 unit mobil untuk menghadiri acara ini, sementara Be@Com menurunkan 10 personilnya. Sementara puluhan peserta undangan lainnya berasal dari konsumen honda yang bertempat tinggal di Batam. Acara Halal Bihalal tersebut dimulai tepat jam 17:30 yang dipandu langsung oleh Pak Budi (Perwakilan dari PT. Capella Dinamik Nusantara Batam.


Acara pembukaan dipandu oleh Pak Budi, setelah itu acara dilanjutkan dengan Sharing bersama club motor honda, yakni Bikers Tiger Batam (BTB) yang langsung diwakili oleh Ketua Umum BTB yakni Bro Karso, dan Be@t Com (Beat Community) yang diwakili oleh sekretarisnya, yakni Sis Mila. Setelah acara sharing yang berlangsung dengan hangat selesai, acara dilanjutkan dengan makan bersama. Tampak seluruh undangan menikmati hidangan yang sudah disediakan oleh panitia acara. Setelah acara Makan bersama selesai, acara selanjutnya kemudian dilanjutkan dengan Diskusi tentang hal hal yang dianggap penting antara club club motor Honda dan Pihak Honda. Setelah itu, Pihak Honda juga memberikan waktu yang cukup panjang kepada konsumennya, apabila selama ini ada keluhan keluhan konsumen terhadap Honda.

Acara pun berakhir setelah Tanya jawab antara konsumen Honda dengan Pihak Honda selesai. Dan acara ditutup tepat jam 7:30 malam yang disambut dengan tepuk tangan yang cukup panjang dari kedua club motor Honda beserta seluruh konsumen Honda, sebagai apresiasi kebanggaan mereka terhadap Honda, yang selalu memberikan yang terbaik kepada mereka.














0 comments:

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP