Bikers Tiger Batam adalah satu satunya Club Motor Tiger yang tersedia di Batam. Selain itu Bikers Tiger Batam juga telah memiliki izin pendirian club yang telah disahkan oleh Notaris Batam yaitu Ibu Nani Fitriyah, SH pada tanggal 01 Maret 2006. Disamping itu, Club beserta seluruh anggotanya adalah anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengda Kepri. Mari Bergabung bersama Kami, dan mari bersama sama kita ciptakan Bikers yang santun dijalan, mematuhi peraturan lalu lintas dan berperan serta dalam menolong saudara-saudara kita yang kekurangan dalam Program Bakti Sosial yang kerap kita adakan.Alamat Sekretariat : Perum Villa Hang Lekir Blok DD3 No 20 Batam Centre - Pulau Batam. Contact Person: 1). Asnan (Ketua), Hp. 0816 3686 367, 0857 65 000 550, 2). Andre (Sekretaris) Hp 0812 7011 3444, dan 3). Aji (Bendahara) Hp 0852 2937 0405 Email: bikerstigerbatam@gmail.com. Blog: http://bikerstigerbatam.blogspot.com, Tempat Kumpul, Selalu Berpindah-Pindah (Hubungi Ketua), Setiap Hari Sabtu, Jam 20.00 Wib. So, Jangan mengaku Biker Tiger Kalau Belum Bergabung Dengan BTB :p

Thursday, July 31, 2008

BTB for Bintan 2006

BIKERS TIGER BATAM FOR BINTAN 2006 SUKSES

Touring "Bikers Tiger Batam for Bintan 2006" yang berlangsung dari 10-12 Februari silam berjalan Sukses. Setelah menempuh perjalanan 716 Km, Minggu (12/2) kemarin, tiba kembali ke Batam. Kami merasa sangat puas karena Touring kali pertama ini yang kami laksanakan diluar Batam dan Barelang , sukses dan mendapat sambutan hangat dari kawan2 club otomotif di Tanjung Pinang ungkap Jali, Pembina BTB. Ia menambahkan, peserta touring BTB bergerak Jumat siang dari Panbil Mall menuju Pelabuhan ASDP Telaga Punggur. Dengan menggunakan Jasa Kapal Penyebarangan Roro, 10 orang anggota BTB yang turut ambil bagian dalam Turing ini bertolak ke Tanjung Uban. Di Tanjung Uban peserta Turing bergerak menuju Lobam, Lagoi, Kijang dan Tanjung Pinang.
Ketua BTB, Ibrahim Ocu menjelaskan bahwa Di Tanjung Pinang mereka bergabung dengan Persatuan Honda CB (CBOC) dan Bintan Scooter Club (BSC) dan sejumlah pecinta Motor Tiger lainnya. Setelah Sharing dengan para Club otomotif ini, kami melakukan konvoi keliling kota tanjung Pinang. Beliau juga menambahkan bahwa rekan-rekan pecinta motor tiger di Tanjung Pinang dalam waktu dekat juga akan membentuk Club Tiger dan siap untuk mengadakan kerjasama dengan BTB.
Even yang disponsori oleh Umild, Jumbo Oil dan Honda Capella Dinamik Nusantara Bengkong dan kali pertama digelar BTB di luar batam dan Barelang sejak terbentuk 1 agustus 2005 silam itu, sekaligus melakukan sosialisasi BTB kepada pecinta dunia otomotif di Pulau Bintan, tentang berkendaraan yang baik dan sopan di jalan raya, mulai dari kelengkapan surat2 sampai dengan penggunaan Safety Riding. Acara Touring yang tersebut juga diliput oleh Media Masa di Batam yaitu Batam Pos dan Tribun Batam, berita terkait dapat dibaca di Batam Pos, Edisi Senin, 6 februari (Pra Touring), Batam Pos, Edisi Senin 13 februari (Turing Batam Bintan), Batam Pos, Edisi Kamis 16 februari, Tribun Batam, Edisi Jumat 17 Februari, satu halaman penuh.
Pada kesempatan ini, kami atas nama Pengurus BTB mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakasatlantas, Kepala Kantor ASDP Telaga Punggur, Kapos Polisi Pelabuhan Tanjung Uban, CBOC Tanjung Pinang, BSC Tanjung Pinang, Eri Tiger dan rekan2 di Tanjung Pinang. Dan tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor kami, yakni, Umild, Jumbo Oil dan Honda Capella Dinamik Nusantara Bengkong yang telah mendukung penuh Touring Batam Bintan ini.














































  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP