Bikers Tiger Batam adalah satu satunya Club Motor Tiger yang tersedia di Batam. Selain itu Bikers Tiger Batam juga telah memiliki izin pendirian club yang telah disahkan oleh Notaris Batam yaitu Ibu Nani Fitriyah, SH pada tanggal 01 Maret 2006. Disamping itu, Club beserta seluruh anggotanya adalah anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengda Kepri. Mari Bergabung bersama Kami, dan mari bersama sama kita ciptakan Bikers yang santun dijalan, mematuhi peraturan lalu lintas dan berperan serta dalam menolong saudara-saudara kita yang kekurangan dalam Program Bakti Sosial yang kerap kita adakan.Alamat Sekretariat : Perum Villa Hang Lekir Blok DD3 No 20 Batam Centre - Pulau Batam. Contact Person: 1). Asnan (Ketua), Hp. 0816 3686 367, 0857 65 000 550, 2). Andre (Sekretaris) Hp 0812 7011 3444, dan 3). Aji (Bendahara) Hp 0852 2937 0405 Email: bikerstigerbatam@gmail.com. Blog: http://bikerstigerbatam.blogspot.com, Tempat Kumpul, Selalu Berpindah-Pindah (Hubungi Ketua), Setiap Hari Sabtu, Jam 20.00 Wib. So, Jangan mengaku Biker Tiger Kalau Belum Bergabung Dengan BTB :p

Thursday, July 31, 2008

Berdirinya BTB

Bikers Tiger Batam atau yang lebih dikenal dengan sebutan BTB berdiri tepatnya pada tanggal 2 Agustus 2005. Pendirian BTB ini juga penuh dengan kontroversi, dimana sebelumnya hampir keseluruhan dari Anggota Bikers Tiger Batam adalah mantan Anggota BTC (Batam Tiger Club) yang kemudian berubah nama menjadi T-Bis (Tiger Batam Island). Ketidakjelasan Fisi dan Misi di dalam Club yang terdahulu membuat para Pendiri BTB tidak betah berlama lama di dalam Club Tersebut, Sehingga pada Puncaknya, yaitu pada Tanggal 1 Agustus 2005 tersebut, Terjadilah Pertemuan yang sangat alot membahas untuk pembentukan Satu Club Motor yang Memiliki Fisi Dan Misi yang jelas dan terarah. Pada malam harinya di tanggal yang sama, Terbentuklah Sebuah Club yang bernama Bikers Tiger Batam (BTB) yang digawangi oleh: Babe, Ibrahim Ocu, Handoyo, Ari, Anton Dan lain lain. Satu Bulan setelah Berdiri, Anggota Bikers Tiger Batam pun mendaftarkan Club beserta seluruh anggota ke Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang berkedudukan di Batam. Enam bulan setelah berdiri yaitu pada tanggal 1 Maret 2006, Club Bikers Tiger Batam pun resmi didaftarkan Ke Notaris Nani Fitriyah S.H yang berkedudukan di Sei Panas Batam sehingga Club Bikers Tiger Batam memiliki kekuatan Hukum yang Sah. Adanya Fisi Misi yang jelas dan kesatuan hati dari setiap anggota BTB membuat Club BTB melambung dengan pesat dan banyak mendapat simpatik yang luas dari masyarakat. Kelengkapan yang dimiliki Bikers Tiger Batam pun menjadi Incaran berbagai pihak untuk mengganteng BTB untuk menjadi partner mereka. Seperti PT. Capella Dynamic Nusantara yang menggandeng BTB dalam Acara "Service Gratis Honda" terbesar Di Panbil Mall yang sekaligus menghadirkan pelawak terkenal Indoensia "Team Lo". Hingga saat ini, perkembangan dan pertumbuhan anggota Bikers Tiger Batam pun tak terbendung, sehingga sekarang mencapai 50 anggota yang keseluruhan anggotanya memiliki Surat Izin mengemudi dan Kelengkapan Sepeda Motor lainnya. Ketatnya persyaratan untuk menjadi anggota Bikers Tiger Batam tidaklah menyurutkan hati para Bikers Motor Tiger untuk mendaftarkan diri mereka ke Club BTB. Apapun Ceritanya, BTB besar Karna Anggota, Dari Anggota dan semuanya Untuk Anggota. Bravo BTB, and keep the Brotherhood.


Gambar di atas adalah ketika Honda Menggandeng BTB dalam Acara Service Gratis Honda terbesar di Panbill Mall. Beberapa anggota BTB berfoto bersama Pelawak Indonesia Team Lo.

0 comments:

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP