Bikers Tiger Batam adalah satu satunya Club Motor Tiger yang tersedia di Batam. Selain itu Bikers Tiger Batam juga telah memiliki izin pendirian club yang telah disahkan oleh Notaris Batam yaitu Ibu Nani Fitriyah, SH pada tanggal 01 Maret 2006. Disamping itu, Club beserta seluruh anggotanya adalah anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengda Kepri. Mari Bergabung bersama Kami, dan mari bersama sama kita ciptakan Bikers yang santun dijalan, mematuhi peraturan lalu lintas dan berperan serta dalam menolong saudara-saudara kita yang kekurangan dalam Program Bakti Sosial yang kerap kita adakan.Alamat Sekretariat : Perum Villa Hang Lekir Blok DD3 No 20 Batam Centre - Pulau Batam. Contact Person: 1). Asnan (Ketua), Hp. 0816 3686 367, 0857 65 000 550, 2). Andre (Sekretaris) Hp 0812 7011 3444, dan 3). Aji (Bendahara) Hp 0852 2937 0405 Email: bikerstigerbatam@gmail.com. Blog: http://bikerstigerbatam.blogspot.com, Tempat Kumpul, Selalu Berpindah-Pindah (Hubungi Ketua), Setiap Hari Sabtu, Jam 20.00 Wib. So, Jangan mengaku Biker Tiger Kalau Belum Bergabung Dengan BTB :p

Monday, August 6, 2012

All Bikers Berbagi, Bakti Sosial Seluruh Bikers Motor Batam 2012

Dengan mengambil Thema "All Bikers Berbagi" ratusan bikers motor se kota batam yang tergabung dalam beberapa club sepeda motor di batam mengadakan acara Bakti Sosial pembagian takjil bagi pengendara mobil dan sepeda motor yang melintas di Simpang Jam Batam Center. Acara Bakti sosial ini berlangsung kemarin, Minggu 5 Agustus 2012 tepatnya jam 4 sore. Dengan mengambil tempat berkumpul di Depan Kantor Imigrasi Batam Center, Belasan club-club sepeda motor se kota batam tampak tumpah ruah bergabung menjadi satu. Dan hasilnya pun, tampak ratusan motor berjajar rapi di sepanjang tepi jalan depan Kantor Imigrasi Batam.

Adapun club-club motor yang tergabung dalam bakti sosial kali ini adalah : Bikers Tiger Batam (BTB), Beat Community (Be@tCom), MegaPro Club (MPC), Scoopy Club Batam (SCOOBI), Batam Mio Club (BMC), Motor Cever Contezt Jalanan Batam (MOCCA), Jupiter Jave Owner's Community (JVOC),  Ninja 250 CC (N250), Motor Solid Independent Club (MOSIC), Compass Independent Bikers Club (CIBIC), Cbr Club Batam (CCB), Yamaha Scorpio Club (YSC), Yamaha Byson Batam Club (BYONIC), Batam Satria FU 150 Club (BSC) dan JVCI.

Adapun aksi Bakti Sosial kali ini adalah kelanjutan dari acara bakti sosial gabungan yang sudah beberapa kali diadakan oleh gabungan club-club motor se kota batam. Dan Tidak ketinggalan Club Sepeda Motor tertua di Kota Batam ini yaitu Bikers tiger Batam (BTB) pun turut bergabung dalam aksi ini. Bro Asnan, salah seorang anggota yang ikut dalam acara tersebut dan juga merupakan Ketua Umum Club Motor "Bikers Tiger Batam" mengatakan bahwa Acara Bakti Sosial dengan membagi-bagikan takjil bagi pengendara Sepeda Motor dan juga pengendara Mobil yang melintas di simpang jam batam center adalah bukti dari kepedulian seluruh Club-Club sepeda motor se kota batam untuk menghormati Bulan Puasa dan berbagi takjil dengan pengendara sepeda motor dan mobil yang kebetulan melintas di sekitaran lampu merah simpang jam. Kemudian Andre yang merupakan anggota Bikers Tiger Batam dan menjadi salah satu Voorijder pada saat konvoi menuju lokasi acara menambahkan bahwa "Bikers juga Manusia dan perlu cari pahala supaya masuk surga", Ucapan beliau tersebut memancing gelak tawa seluruh bikers yang berkumpul pada saat itu.

Dengan berangkat bersama-sama dari Depan Kantor Imigrasi Batam pada pukul 16:30 Sore, Seluruh bikers club-club sepeda motor di batam ini pun memacu motor mereka dengan barisan yang sangat rapi. Tampak sekitar 20 an Vooridjer memimpin di depan untuk kelancaran perjalanan mereka. Adapun rute yang diambil sampai menuju lokasi acara Bakti Sosial tersebut adalah : Depan Kantor Imigrasi Batam - Mesjid Raya - My Mart - Taman Seruni Indah - Simpang Gelael - Spbu Simpang Jam - Imperium - Poltabes - Puri Casablanca - Depan Rumah Sakit Awal Bross dan berhenti di Simpang Jam.

Setelah tiba di lokasi yaitu di Simpang Jam, para bikers pun memarkirkan motor mereka dengan rapi kemudian mulai membagikan takjil kepada seluruh pengendara sepeda motor dan mobil di sepanjang jalan Simpang Jam. Mereka melakukan pembagian tersebut pada saat Lampu Rambu-Rambu Lalulintas berwarna merah. Acara bakti sosial ini pun berjalan dengan aman dan tertib serta berakhir pada pukul 18:00. Setelah itu tampak seluruh bikers kembali bergabung dengan club mereka masing-masing untuk berbuka puasa bersama teman-teman Club Mereka.

Semoga acara Bakti Sosial yang dilakukan oleh Seluruh club-club motor se kota batam ini tidak hanya sampai disini tetapi semakin ditingkatkan. Dan semoga bukan hanya pengendara sepeda motor dan mobil  yang ada disimpang jam menjadi target mereka akan tetapi seluruh pengendara sepeda motor dan mobil yang melintasi di seluruh simpang-simpang Jalan yang ada di kota batam ini, Amin.

Sukses Untuk Seluruh Bikers Motor Se Kota Batam.

Dokumentasi Ketika Acara Pembagian Takjil berlangsung :







Berikut adalah dokumentasi menuju ke lokasi pembagian takjil Simpang Jam :













0 comments:

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP