Bikers Tiger Batam adalah satu satunya Club Motor Tiger yang tersedia di Batam. Selain itu Bikers Tiger Batam juga telah memiliki izin pendirian club yang telah disahkan oleh Notaris Batam yaitu Ibu Nani Fitriyah, SH pada tanggal 01 Maret 2006. Disamping itu, Club beserta seluruh anggotanya adalah anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengda Kepri. Mari Bergabung bersama Kami, dan mari bersama sama kita ciptakan Bikers yang santun dijalan, mematuhi peraturan lalu lintas dan berperan serta dalam menolong saudara-saudara kita yang kekurangan dalam Program Bakti Sosial yang kerap kita adakan.Alamat Sekretariat : Perum Villa Hang Lekir Blok DD3 No 20 Batam Centre - Pulau Batam. Contact Person: 1). Asnan (Ketua), Hp. 0816 3686 367, 0857 65 000 550, 2). Andre (Sekretaris) Hp 0812 7011 3444, dan 3). Aji (Bendahara) Hp 0852 2937 0405 Email: bikerstigerbatam@gmail.com. Blog: http://bikerstigerbatam.blogspot.com, Tempat Kumpul, Selalu Berpindah-Pindah (Hubungi Ketua), Setiap Hari Sabtu, Jam 20.00 Wib. So, Jangan mengaku Biker Tiger Kalau Belum Bergabung Dengan BTB :p

Sunday, June 7, 2009

Ngumpul Bareng Black Community Batam

Malam merangkak perlahan perlahan, awan gelap pun mulai menutupi langit Batam.Di saat yang bersamaan tampak satu persatu motor tiger memasuki Perumahan Kembang Sari Batam Centre. Usut punya usut, ternyata pada malam minggu tersebut, Bikers Tiger Batam akan menghadiri acara kumpul bareng Black Community sesuai dengan undangan Pak Dodi yang empunya acara. Tepat jam setengah sembilan malam, 38 motor tiger telah berjejer dengan rapi di depan Ruko Kembang Sari, persis di depan rumah Pak Ketua BTB yakni Bro Karso Inggalih. Disaat seluruh anggota BTB asik berbincang-bincang, tiba tiba muncul satu unit mobil yang telah diceper habis dengan full branding DJARUM BLACK mendekati area dan ternyata pengendara mobil tersebut adalah Bro Umar, Divisi Touring BTB yang juga merupakan anggota Black Car Community.

Tepat jam 9 malam, seluruh rombongan bergerak menuju Ruko Taman Seruni Indah Batam Center, dimana brother brother dari Black Car Community sudah menanti kami disana. Dibawah pimpinan langsung dari Bro Umar yang mengendarai Mobil, seluruh iring-iringan motor kami pun melesat dengan mulus di jalanan kota batam yang memang super mulus. Setibanya di Ruko Taman Seruni Indah, kami pun berkumpul dan berjabat tangan dengan brother dari Black Car Community yang pada saat itu menurunkan 9 Mobil mereka yang keseluruhannya sudah di Branding dengan stiker DJARUM BLACK.


Acara pada hari sabtu malam itu adalah acara resmi yang digelar oleh Pihak DJARUM bersama dengan community mereka yang bernama BLACK COMMUNITY. Black Community ini terdiri dari 2 Club yakni Black Car Community dan Black Motor Community. Untuk Black Motor Community sendiri. Bikers Tiger Batam (BTB) didaulat oleh Pihak Djarum Black untuk mewakilinya. Artinya dari begitu banyaknya club club motor di kota Batam, Bikers Tiger Batam terpilih untuk diajak bekerja sama atau dikontrak oleh pihak Djarum Black sebagai Black Motor Community mereka.


Setelah seluruh persiapan selesai dilaksanakan, Maka tepat jam 9:30 malam, Black Community mengadakan konvoi bareng yang dibarengi oleh Live musik yang dimainkan oleh Salah satu Dj terkenal dari Batam. Rombongan Black Community ini dikawal langsung oleh 2 unit Mobil Patwal Poltabes Barelang. Adapun rute yang dilewati adalah : Taman Seruni Indah – Simpang Jam – Simpang BCS – Lubuk Baja – Nagoya – Masuk ke simpang Nagoya Hill menuju komplek Ruko Raden Sulaiman. Sesampainya disana ternyata Pak Dodi Pimpinan dari Djarum Black Batam sudah menunggu seluruh peserta Black Community. Kemudian kami pun memarikirkan motor kami ditempat parker yang telah disediakan dan kemudian berbincang bincang sejenak dengan Pak Dodi.


Pada malam tersebut beberapa anggota Bikers Tiger Batam juga mendapat tawaran discount untuk makan sampai 20% di Shisha Cafe dan juga D'jimbaran Restaurant yang menawarkan makan 1 gratis 1. Dan beberapa anggota BTB mencoba Aroma Permen yang dihisap dari Cerobong yang sudah disiapkan oleh Pikak D'Jimbaran Restaurant. Eitsss itu rasanya asli nikmat loh dan itu bukan shabu shabu yah, soalnya seluruh anggota BTB tidak ada yang terlibat untuk urusan shabu2 hihihiih.


Panitia acara pada malam tersebut berasal dari Black Car Community. Dan memang ada sedikit kesalahan teknis sehingga suara Musik yang dimainkan Dj tidak bisa keluar dengan keras seperti yang diharapkan. Untuk itu Pak Dodi meminta agar seluruh peserta memakluminya yang kemudian diamini oleh seluruh peserta Black Community. Beliau juga menambahkan bahwa bulan depan Panitia untuk acara serupa akan dihandle oleh Black Motor Community yakni BTB. Tepat jam 11:30 malam akhirnya acarapun selesai dan kami pulang ke rumah kami masing masing. Nantikan Kumpul Bareng Black Community beserta Dj dan Sexy Dancer berikutnya.





0 comments:

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP