Bikers Tiger Batam adalah satu satunya Club Motor Tiger yang tersedia di Batam. Selain itu Bikers Tiger Batam juga telah memiliki izin pendirian club yang telah disahkan oleh Notaris Batam yaitu Ibu Nani Fitriyah, SH pada tanggal 01 Maret 2006. Disamping itu, Club beserta seluruh anggotanya adalah anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengda Kepri. Mari Bergabung bersama Kami, dan mari bersama sama kita ciptakan Bikers yang santun dijalan, mematuhi peraturan lalu lintas dan berperan serta dalam menolong saudara-saudara kita yang kekurangan dalam Program Bakti Sosial yang kerap kita adakan.Alamat Sekretariat : Perum Villa Hang Lekir Blok DD3 No 20 Batam Centre - Pulau Batam. Contact Person: 1). Asnan (Ketua), Hp. 0816 3686 367, 0857 65 000 550, 2). Andre (Sekretaris) Hp 0812 7011 3444, dan 3). Aji (Bendahara) Hp 0852 2937 0405 Email: bikerstigerbatam@gmail.com. Blog: http://bikerstigerbatam.blogspot.com, Tempat Kumpul, Selalu Berpindah-Pindah (Hubungi Ketua), Setiap Hari Sabtu, Jam 20.00 Wib. So, Jangan mengaku Biker Tiger Kalau Belum Bergabung Dengan BTB :p

Monday, May 18, 2009

BTB Touring ke Pantai Melayu Batam

Minggu, 17 Mei 2009, sekitar jam 3 sore, tampak belasan anggota Bikers Tiger Batam berkumpul di Sekretariat BTB di Gedung Hang Jebat Suka Jadi Batam. Pada hari tersebut memang dijadwalkan bahwa rekan rekan BTB akan melakukan Touring Santai dengan tujuan Pantai Melayu Batam. Setelah seluruh rekan rekan BTB yang sudah confirm untuk mengikuti touring ini hadir seluruhnya, dibuka dengan doa oleh salah satu anggota BTB, akhirnya rombongan kami pun meluncur dengan susunan yang tampak rapi di sepanjang jalan.

Dengan kecepatan 70 Km/Jam, dan dengan mengambil satu lajur kiri, rombongan kami mengendarai Tigi kesayangan kami dengan sangat hati hati. Tampak lalu lintas di sepanjang jalan yang kami lalui begitu padat. Biasalah hari Minggu, lalu lintas di sepanjang jalan di Pulau batam memang sangat padat. Apalagi untuk daerah-daerah wisata seperti Pantai Kampung Melayu yang akan kami datangi ini.

Setelah 15 menit berjalan dengan tanpa hambatan, sesampainya di Depan Gedung Brimob Barelang, tampak banyak sekali polisi berjalan sepanjang jalan tersebut. Usut-punya usut ternyata pada saat itu sedang diadakan razia gabungan yaitu antara Polri dengan TNI. Tampak Puluhan Polisi dan Polisi Militer berjalan mengatur lalu lintas serta mengarahkan seluruh kendaraan masuk ke Jalur Gedung Brimob untuk diperiksa surat-surat kendaraannya. Tak ketinggalan seluruh rombongan kami pun diinstruksikan untuk berbeloh menuju arah Gedung Brimob untuk diperiksa kelengkapan surat-suratnya. Akan tetapi bukan Bikers Tiger Batam namanya kalau tidak memiliki surat surat kendaraan dan izin mengemudi yang dikeluarkan oleh Poltabes Barelang. Setelah pengecheckan dilakukan pada seluruh anggota kami, akhirnya kami pun melenggang dengan mulus ke jalan utama kembali setelah seluruhnya pemeriksaan rampung.

Tepat jam 5 sore, seluruh anggota Bikers Tiger Batam sampai dengan selamat di Pantai Kampung Melayu. Setelah memarkirkan seluruh motor kesayangan kami, kami pun langsung membooking 1 tempat untuk kami pergunakan disana. Ketua kami, Bro Karso pun langsung memesan Kelapa muda untuk kami nikmati sambil menikmati pemandangan Pantai Kampung Melayu yang luar biasa indahnya. Dan tidak ketinggalan, rujak petis yang ada disana pun langsung dipesan untuk dinikmati bersama sama. Tampak seluruh anggota btb menikmati acara santai kali ini. Sempat terucap oleh beberapa anggota untuk bermain Bola Pantai pada saat itu, akan tetapi, karena kebanyakan dari rekan rekan btb tidak membawa celana pendek, akhirnya permainan bola pantai dibatalkan secara hokum hahahaha.

1 jam berada di pantai melayu, akhirnya seluruh rombongan kami sepakat untuk menuju ke Jembatan 1 Barelang untuk menikmati suasana jembatan 1 di sore hari nan cerah. Setelah rombongan sampai di jembatan 1 barelang, tampak ratusan orang pengunjung memadati sepanjang jembatan yang luar biasa megahnya ini. Setelah memarkirkan motor dengan rapi, seluruh anggota kami pun numpang Mejeng di jembatan 1 barelang ini sambil berfoto ria. Puas menikmati indahnya pemandangan di jembatan 1 barelang, akhirnya seluruh rombongan pun berangkat untuk menikmati Jagung Bakar yang sudah disediakan oleh salah seorang anggota BTB yaitu Bro Syamsudin. Bravo BTB dan nantikan berita touring-touring kami selanjutnya.





0 comments:

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP